Putri Stagi Wallter Datangi Polda Metro Jaya Sambil Bawa Kambing Tuntut Ferry Juan!

0
268
[email protected]

Putri Stagi Wallter Datangi Polda Metro Jaya Sambil Bawa Kambing Tuntut Ferry Juan!

Newsth.com – Putri Stagi Wllter merupakan salah satu mantan model majalah dewasa. Belum lama ini tampaknya Putri tengah menyambangi Polda Metro Jaya.

Saat menyambangi Polda Metro Jaya ia didampingi oleh pengacaranya, Razman Arif Nasution. Kedatangannya memiliki sebuah tujuan yakni untuk menindak lanjuti laporanya terhadap advokar Ferry Juan.

Namun anehnya ia pergi dengan membawa kambing, karena mengenai laporan terhadap Ferry yang Putri melakukan tes DNA dengan kambing untuk membuktikan anaknya selama ini disebut-sebut darah daging Ferry.

Baca Juga : Komentar Netizen Usai Lihat Sosok Ibunda Jennifer Dunn yang Bertato!

Ia juga mengatakan bahwa Ferry tidak bertanggung jawab atas anaknya tersebut. Dan Putri telah membesarkan anaknya sendiri hingga umur 16 tahun. Anaknya bernama Sanneth Khaturia, dan dinyatakan bahwa itu anak dari Ferry.

“Dia enggak bertanggung jawab, saya ngebesarin anak sendiri, anak saya sudah 16 tahun, anak saya Sanneth Khaturia, anak dari Ferry Juan,” ungkapnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 29 November 2017.

[email protected]

Dan lebih anehnya lagi kambing yang ia bawa tersebut terlihat dipakaikan sebuah kain putih dengan bertuliskan ‘Tolong Jangan Hina, Samakan Saya dengan Kambing’.

Dibawanya kambing tersebut mempunyai tujuan untuk memberikan sindiran kepada Ferry yang dituduh tidak mau mengakui anaknya sendiri.

“Kan kemarin dia (Ferry) di media ngomong kamu tes DNA aja sama kambing, itu namanya membandingkan seolah-olah saya itu hewan, binatang. Masa dibandingkan dengan kambing,” ujar Putri.

Namun dengan demikian, Razman telah mengatakan bahwa kedatangannya itu dalam rangka memberikan sebuah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mengenai laporannya dengan nomor LP/5162/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus yang dibuat pada 24 Oktober yang lalu.

“Ini mau BAP, sudah ada sceennya dan eliau ini tentu sebagai kuasa hukum saya tidak bisa menahan, karena dia datang bawa (kambing),” ujar Razman.

Alasan Putri membawa kambing karena dirinya merasa tersinggung dengan pernyataan Ferry yang menyuruhnya untuk tes DNA dengan kambing. Dia tidak mengakui bahwa dirinya tengah menghamili Putri dan sampai melahirkan seorang anak perempuan.

Dengan sakit hati yang ia rasakan, ia langsung melaporkan Ferry ke Polda Metro Jaya dan akhirnya laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP/5162/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus dengan tuduhan pencemaran nama baik serta fitnah melalui media elektronik.

Mengenai laporan yang terkait, Ferry tengah dijerat Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 dan atau Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 tengah Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Baca Juga : Ingin Cepat Cerai, Ini Alasan Indadari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here