Ingin Cepat Cerai, Ini Alasan Indadari!

0
262
Copyright©liputan6

Ingin Cepat Cerai, Ini Alasan Indadari!

Newsth.com – Kabar mengenai perceraian antara Caisar dan Indadari kini semakin panas. Proses perceraian pun juga masih terus berjalan dan mereka juga memiliki jadwal sidang.

Pasangan ini dijadwalkan harus menjalani sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada hari Selasa (28/11).

Namun ternyata persidangan ini harus dibatalkan lantaran Caisar yang tidak menghadiri persidangan tersebut. Tanpa kehadiran Caisar persidangan tidak bisa dilaksanakan.

Baca Juga : Selain Akting, Ini Bukti Nagita Slavina Adalah Sosok Penyanyi Berbakat!

Dengan penundaan yang disebabkan oleh Caisar ini, Indadari mengaku bahwa dirinya merasa kecewa karena persidangan ini telah ditunda.

Namun anehnya mantan istri Lucky Hakim ini malah berharap agar proses perceraiannya ini cepat segera selesai. Dengan selesainya persidangan perceraian ini membuat Caisar bisa segera menikah lagi dengan calon istrinya.

Disaat ditemui di Pengadilan Agana Depok, Selasa (28/11) bahwa ia juga mengatalan jika dirinya juga berharap agar semuanya berjalan lancar dan surat cerainya segera keluar.

[email protected]

“Aku Cuma pengen semuanya ini berjalan lancar, surat cerainya keluar sehingga Caisar bise cepat menikah lagi karena dia menikah lagi,” jelasnya.

Dan dia juga mengatakan setelah perceraian bisa berjalan dengan lancar sehingga dirinya juga akan memulai hidup dengan yang baru.

“Terus saya juga bisa menjalani kehidupan saya dengan yang baru,” ungkapnya.

Hal tersebut membuatnya kecewa, namun dengan rasa kekecewaan yang harus ia dapatkan ini, ia megaku bahwa dirinya sudah menerima hal tersebut dan ia mengatakan bahwa semua itu adalah takdir Tuhan.

Dia juga mengatakan bahwa ia memang kecewa tetapi usai mengetahui semuanya, menurutnya itu semua adalah keinginan yang Maha Kuasa dan harus dijalani olehnya.

Kini dirinya hanya bisa diam karena tidak bisa apa-apa, ia hanya harus menunggu sampai dengan bulan depan (Desember).

“Iya sih (kecewa) Cuma pad tahu gitu ya sudah lah berarti Allah yang menginginkan ini. Saya kan enggak bisa apa-apa ya, harus menunggu bulan depan (Desember),” pungkasnya dengan terlihat pasrah dan menyerahkan segala urusan ini kepada yang Maha Kuasa.

Baca Juga : Aming Beri Klarifikasi Soal Minumannya yang Disorot Ketika Nongkrong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here