Benarkah Dewi Persik Hamil?

0
949
[email protected]/dewiperssikreal

Benarkah Dewi Persik Hamil?

Newsth.com – Nama Dewi Persik, tentunya nama ini tidak asing lagi bagi sekian banyak masyarakat Indonesia. Seorang penyanyi dikenal karena tembang bintang pentas. Serta penyanyi yang terkenal dengan goyang gergajinya pasti semuanya juga kenal.

Dan belakangan ini Dewi tengah banyak memberikan berita yang tengah membuat semua orang merasa penasaran dengan kebenarannya.

Bahkan belum lama ini Dewi Persik telah dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria.  Pria tersebut dapat diketahui adalah manajernya, Angga Wijaya.

Baca Juga : Komentar Netizen Usai Lihat Sosok Ibunda Jennifer Dunn yang Bertato!

Sehinngga untuk saat ini Dewi telah mengkakhiri jandanya setelah menjanda sudah cukup lama. Karena ia telah dinikahi oleh manajernya sendiri.

Meskipun mereka sudah dikabarkan menikah tetapi tidak mau blak-blakan mengakuinya, tetapi sang suami selalu menemani Dewi kemana pun dan dimana pun ia berada.

Meski keduanya belum memberikan konfirmasi kebenaran atas pernikahannya tersebut namun dapat diketahui bahwa nama mereka sudah terdaftar sebagai suami istri sejak 10 September lalu di KUA Sumber Sari Jember.

Dewi Persik dan Angga Wijaya.jpg
Copyright ©Instagram

Belakangan ini telah terdengar kabar bahwa Dewi telah diisukan sudah berbadan dua. Nah ini nih berita yang membuat semua orang ingin tahu kejelasannya.

Namun ketika ditanya mengenai gosip tersebut, Dewi pun langsung membantahnya.

Ia pun membantah dengan jawaban yang cukup konyol, “Gimana mau isi kalau nggak diisi?,” jawabnya ketika di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Ia bahkan juga memberi jawaban yang lebih kocak lagi, ia menngatakan harus diisi dulu serta dibauahi.

“Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu,” sahut Dewi dengan tertawa.

Ia juga menambahkan sebuah jawaban, “Buahinya di luar,” ujarnya.

Dia bahkan mengatakan bahwa dirinya masih muda sehinggaa ia tidak ada rasa khawatir jika ia harus mempunyai momongan. Dia juga tidak cemas meskipun usianya kini tengah mengiinjak 31 tahun.

Umur 31 tahun masih terbilang muda sehingga ia tidak masalah kalau mau hamil. “Kan aku masih muda,” katanya. Seolah ia ingin cepat mendapatkan seorang momongan di tengah pernikakahan mereka yang belum lama ini.

Baca Juga : Selain Akting, Ini Bukti Nagita Slavina Adalah Sosok Penyanyi Berbakat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here