Tinggalkan Rafathar yang Sedang Nangis, Nagita Slavina Dibully Netizen!

0
609
Copyrigh©instagram

Tinggalkan Rafathar yang Sedang Nangis, Nagita Slavina Dibully Netizen!

Newsth.com – Kabar mengenai Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik dan menjadi topic pembicaraan yang menarik. Bukan hanya penampilannya yang selalu menarik perhatian semua orang sifatnya yang lembut juga menjadi kebanggan.

Nagita kerap dikatakan mempunyai sifat yang lembut dan juga penyayang. Apalagi dengan buah hatinya ia selalu ingin menjadi yang terbaik untuk Rafathar.

Namun ketika Rafathar yang tiba-tiba tantrum (mendadak marah dan menangis), nampaknya Nagita alias Gigi ini mencoba memberi sikap tegas kepada anaknya.

Baca Juga : Netizen Banyak yang Berkomentar Sadis Setelah Kemunculan Ibunda Jennifer Dunn!

Ia pun juga sering mengatakan dan mengajarkan hal yang baik buat anaknya, ia kerap megingatkan anaknya dengan kata, “Jangan kayak gitu, nggak boleh” kata Gigi.

Dan pada saat itu Rafathar yang sedang menangis serta memukul-mukul Gigi. Da Raffi pun ikut bicara, “Udah ma tinggalin aja Rafatharnya, biarin aja, nggak mau Papa kalau Rafatharnya nangis terus,” ucap Raffi Ahmad.

Setelah Raffi mengatakan hal tersebut, langsung membuat Gigi pergi menjauh dari Rafathar dan dengan begitu Rafathar semakin menangis.

Saat itulah Raffi mencoba menenangkan anaknya dengan menggendong putra semata wayangnya itu. Ia pun juga mengatakan bahwa mamanya jadi pergi dan meminta Aa yang baik untuk tidak menangis.

[email protected]

“Lihat itu mama pergi,” ujar Raffi.

“Makanya ‘Aa’ baik, jangan nangis, nggak boleh nangis, malu dilihatin orang tuh,” tambahnya menasehati anaknya.

Namun mengenai kejadian itu para hatters pun mulai menyalahkan Gigi. Dan menurutnya Gigi biasa menyerahkan urusan anaknya pada pengasuhnya, Lala.

Para hatters seolah menasehati Gigi dengan mengatakan bahwa jika anak sedang mengamuk hanya ibu yang bisa menenangkanya. Dan ibu adalah peran penting saat membujuk anaknya.

“Anak kalo lg ngamuk bgitu hanya seorang ibu lah peran penting yg membujuk anak, agar anak mau tenang, bukan malah ditinggall, kebiasaan di jagain mb lala sih jd cuek sama anak, haruss nya mama nya yg lebih momong ke anak maunya apa 😥 wajar ajah rafathar lebih milih ngikut mb lala daripada emak nya,” ujar salah satu hatters.

“Kasiaaannn iiihh lagi nangis malah ditinggaliiinnn,” tambah hatters. “Menurut gw anak nya terlalu di maja,” tutup hatters.

Baca Juga : Netizen Bandingkan Ibu Ayu Ting Ting dan Ibu Via Vallen, Begini Jadinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here