Sebelum Meninggal Dunia Bondan Winarno Derita Penyakit Ini!

0
318
[email protected]

Sebelum Meninggal Dunia Bondan Winarno Derita Penyakit Ini!

Newsth.com – Kabar duka telah terdengar dengan meninggalnya Bondan Winarno yang tentunya tengah mengagetkan banyak pihak. Karena sosok pria yang berumur sekitar 67 tahun itu begitu melekat di hati masyarakat Tanah Air.

Apalagi untuk pecinta kuliner tentu akan merasa kehilangan sosok pria ini. namun sebelum meninggalnya pria terssebut sempat terdengar sebuah kabar bahwa ia tengah membeberkan penyakitnya.

Ia memang seorang yang selalu aktif di akun Twitter, bahkan dengan cuitannya pencipta jargon Maknyus tersebut juga sempat berbicara tentang penyakit yang selama ini telah menggerogoti tubuhnya.

Salah satunya terdapat dalam sebuah postingan yang terdapat dalam akunTwitter Bondan pada Oktober 2017 lalu.

Ia tampak mengunggah sebuah foto dengan pose bersama dengan seorang dokter, pengusaha di bidang kuliner tersebut juga menyatakan sebuah penyakit yang selama ini dideritanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap Dr. dr. Iwan Dakota, SpJP, RS Harapan Kita. Dan dokter tersebut juga menyebutkan bahw setelah didiagnosa ternyata ia mengidap pennyakit aneurisma serta mengidap penyakit katup aorta juga.

[email protected]

“Tks Dr. dr. Iwan Dakota, SpJP, RS Harapan Kita, yg dgn stetoskopnya mendiagnosa bhw saya tak hanya menderita aneurisma, tp juga katup aorta,” tulis Bondan dalam salah satu cuitannya di akun Twitter.

Dan dapat diketahui bahwa penyakit Aneurisma ini merupakan sebuah pelebaran abnormal pada pembuluh nadi karena kondisi dinding pembuluh darah yang lemah.

Sedangkan mengenai penyakit yang bernama Katup Aurto ini merupakan penyakit mengenai kelainan jantung.

Dengan unggahan tersebut banyak yang tengah memberikan doa dan ucapan cepat sembuh dari para pengguna Twitter. Dan bahkan Bondan juga masih sempat membalas setiap ucapan tersebut.

Dan dia juga tergolong rajin untuk membalas setiap komentar, bahkan ia selalu menjawab setiap pertanyaan yang telah diajukan untuknya.

Namun setiap komentar yang berisikan doa cepet sembuh tersebut, ia hanya menjawabnya dengan singkat. Ia hanya menjawab ‘Amin’ jika dia menjawab demikian selalu di sertai dengan jawaban ‘Terima Kasih’.

Baca Juga : Netizen Bandingkan Ibu Ayu Ting Ting dan Ibu Via Vallen, Begini Jadinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here