Penampilan Riana di Asia’s Got Talent Bikin Juri Lari!

0
267
[email protected]

Penampilan Riana di Asia’s Got Talent Bikin Juri Lari!

Newsth.com – The Sacred Riana dalam ajang Asia’s Got Talent 2017, kini aksinya kembali menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Hal tersebut dapat diketahui melalui video aksinya yang baru-baru ini menjadi trending Youtube, pada Minggu (26/11/2017).

Untuk kesempatan kali ini Riana tampak menampilkan sebuah aksi yang bertemakan teman imajinasi.dengan menggunakan pakaian berwarna merah dan putih serta rambut yang terurai menutupi wajahnya.

Baca Juga : Liburan Bareng Anak dan Mertua, Begini Cara Wulan Guritno Atur Strategi Biar Bisa Berduaan dengan Suami!

Untuk melengkapi aksinya di atas panggung juga tampak sebuah rumah mainan, kursi goyang dan sebuah boneka yang sedang duduk diatasnya dengan meja kecil.

Pesulap tersebut tengah mengatakan bahwa bermain dengan teman imajinasi itu menyenangkan tetapi yang lainnya tengah menanggapi tidak demikian.

“Beberapa orang menganggap bermain dengan teman imajinasi itu menyenangkan, beberapa lainnya menganggap tidak demikian,” ujarnya.

Tampak setelah ia mengatakan perkataan tersebut sontak ia langsung menjatuhkan diri dan berlutut serta mulai mengajak teman imajinasinya bermain.

Ia memasukkan beberapa mainan yang ada didekatnnya. “Datang, dan ayo bermain jika kamu ingin bermain,” ucapnya.

Dengan demikian aksinya tersebut membuat salah satu juri, Anggun C sasmi terlihat menggigit kukunya dan tampak ketakutan.

[email protected]

Beberapa detik kemudian, lonceng pun berbunyi seperti dari dalam rumah mainan tersebut. Setelah itu ia membuang semua mainan yang ia letakkan.

Usai membuang mainan tersebut ia kembali memasukkan papan tulis kecil dengan bertuliskan, ‘Play With Me’.

Dan lagi lonceng pun berbunyi, dibukanya tulisan dalam papan tulis kecil tersebut berubah menjadi ‘Tidak denganmu. Tapi dengan Anggun’.

Setelah itu ia menanyakan hal tersebut kepada Anggun apakah bersedia bermain dengan teman imajinasi tersebut, sontak Anggun menjawabnya ‘Tidak’.

Pesulap tersebut langsung membanting papan tulis tersebut sehingga membuat para penonton histeris ketakutan. Kemudian ia memasukkan kembali sebuah boneka yang berada di kursi goyang dengan mengatakan bahwa temannya ingin bermain dengan Anggun.

Dan dengan tiba-tiba muncullah seorang wanita dari rumah mainan kecil tersebut yang menyerupai Riana dengan rambut panjang yang menutupi wajah. Dan mendekati Anggun.

Sehingga membuat Anggun lari ketakutan dan bersembunyi. Dan penonton pun ikut histeris serta memberikan tepuk tangan yang meriah untuknya.

Dengan aksinya yang horror ini membuat tiga juri memberikan pujiannya. Bahkan bukan hanya juri tetapi juga banyak orang yang memberikan pujian kepadanya.

“Dia artis yang sangat mengagumkan, Bakat ini sangat langka. Tidak mudah mengendalikan aktingnya (karakter menyeramkan) di depan penonton, mengendalikannya kegugupannya namun tetap memikirkan trik sulap dan waktu yang tepat untuk membuat penonton meledak. dan ia masih menahan ekspresinya. Saya pikir ini lebih sulit daripada menyanyi atau menari sehingga kita tetap bisa mengendalikan kegelisahan kita dengan ekspresi dan suara yang tidak memikirkan skenario dan performa konsep, dia pasti cewek yang sangat pandai .. seperti Bakat Langka yang Menakjubkan,” puji akun @fajarBo.

“Mantap lah kau mbak, smoga bisa menang ya mbak, support terus” tandas akun @YanPradnya.

Baca Juga : Netizen Bandingkan Ibu Ayu Ting Ting dan Ibu Via Vallen, Begini Jadinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here