Netizen Bandingkan Ibu Ayu Ting Ting dan Ibu Via Vallen, Begini Jadinya!

0
612
[email protected]

Netizen Bandingkan Ibu Ayu Ting Ting dan Ibu Via Vallen, Begini Jadinya!

Newsth.com – Persaingan sesame penyanyi dangdut yang telah terjadi belum lama kini semakin membuat panas. Persaiangan antara Ayu Ting Ting degan Via Vallen seakan-akan masih terus berlnjut.

Penggemar dari keduanya pun juga masih belum berhenti untuk membanding-bandingkan idola mereka masing-masing. Namun untuk kali ini bukan hanya mereka yang menjadi sorotan.

Untuk kali ini telah diketahui bahwa Ibu dari Ayu dan juga Via ini ikut menjadi sorotan publik mengenai persaingan anak-anaknya.

Baca Juga : Kenakan Gaun Ini, Aura Kasih Disebut Akan Segera Nikah!

Mereka tengah mempermasalahkan penampilan kedua ibu ini yang menurutnya sungguh berbeda..

Saat mengunggah foto dirinya dengan keluarganya, Via sempat mendapatkan protesan mengenai penampillan sang Ibu. Dengan menilai penampilan ibunya lantas mengatakan bahwa ibunya tidak bisa menyesuaikan ‘Keartisan’ sang anak.

Pada saat itu ibunda Via memang berpenampilan dengan sederhana, sehingga membuat para nettizen tengah membandingkan ibu Via dengan ibu Ayu, Umi Khalsum.

Mereka menilai bahwa ibu Ayu selalu berpenampilan dengan maksimal sehingga menunjukkan keartisan anaknya.

“Seandainya mamanya via bisa menyesuaikan ke_artisan anaknya…,” tulis salh satu netter.

“Kaya mamanya kak @ayutingting92 yg slalu tampil cantik dan elegan dan menyesuaikan kak ayu.. Maaf sebelumnya yaa mamanya via,” tambah netter

[email protected]

Banyaknya protesan tersebut sontak membuat penggemar Via begitu geram dan ngamuk. Sehingga terdapat salah satu haters Ayu tak berfikir lama untuk mengunggah foto Umi Khalsum.

Pada saat itu Umi Khalsum tengah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan perhiasan yang berlebihan. Foto tersebut telah diunggah oleh salah satu akun hatters Ayu ke media social.

Bukan hanya memakai gelang namun Ibu Ayu tampak memakai kalung serta cincin yang berkilauan. Bahkan tidak terlihat sedikitpun kesederhanaan yang terlintas dari ibu Ayu.

Dengan begitu netter pun memberikan julukan kepada ibu Ayu dengan sebutan Toko Emas Berjalan. Kini keluarga Ayu menuai berbagai cibiran.

“Kak @viavallen mugkin mamanya kakak disuruh belajaer kyk gini ..ae_el_Lay,” tulis akun @enny_dwi93.

“Badannya kek TOKO MAS BERJALAN,,tapi caption di ignya ‘ditraktir’…aduh pe gak malu ye ma badan penuh silau begtu…iya deh mgkn modus stengah pamer lah ya…positif thingking aja…esalah,” tambah akun @yasari_l***a.

“Ini yang dinamakan “menyetarakan ke artisan anak”nya? Elah inisih NORAK,” tambah akun @rno***ar_98.

“Tau gak, kalau orang kaya beneran ga krk gini. Ini mah kaya emak2 di kampong, yg suka pamer emas sepuhan tiap lebaran,” tandas akun @clar***11.

Baca Juga : Liburan Bareng Anak dan Mertua, Begini Cara Wulan Guritno Atur Strategi Biar Bisa Berduaan dengan Suami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here