Liburan Bareng Anak dan Mertua, Begini Cara Wulan Guritno Atur Strategi Biar Bisa Berduaan dengan Suami!

0
212
[email protected]

Liburan Bareng Anak dan Mertua, Begini Cara Wulan Guritno Atur Strategi Biar Bisa Berduaan dengan Suami!

Newsth.com – Seorang aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia, Wulan Guritno juga berdarah campuran antara Jawa-Inggris. Ia adalah istri dari Adilla Dimitri.

Beberapa waktu yang lalu ia tangah menjalani liburan dengan anak serta mertuanya. Berlibur dengan menggunakan kapal pesiar tentunya akan lebih terasa romantic jika didampingi dengan pasangan.

Namun tak sama dengan Wulan yang tengah memilih berlibur dengan mengajak suami, anak, bahkan dengan mertua dan asistennya.

Baca Juga : Kenakan Gaun Ini, Aura Kasih Disebut Akan Segera Nikah!

Berlibur dengan mengajak mereka semua ia memiliki sebuah alasan yang cukup unik. Ia mengaku bahwa ia khawatir jika berlibur hanya berdua dengan suaminya.

Ia mengatakan bahwa jika liburan tersebut dijalani hanya berdua dengan suami ia khawatir akan hamil lagi. Ia juga mengaku bahwa dengan mengurus tiga anak saja sudah cukup kerepotan.

[email protected]

“Ntar eike hamil lagi, hahaha. Anak sudah tiga bok, ngurusnya susah. Sekaran sudah kurus lagi kan, terus lo nyuruh gue gemuk lagi,” ujar Wulan di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Namun dengan demikian meskipun ia memilih untuk berlibur dengan keluarganya ini, ia juga masih menyempatkan waktu luang untuk bisa berdua dengan suaminya.

Dan menurutnya segala sesuatu bisa diatur untuk bisa memunculkan momen romantic bersama dengan suami saat liburan.

Ia pun mengungkapkan bahwa dengan ia mengajak mertuanya, dirinya bisa untuk menitipkan anak-anaknya lantaran ia tetap bisa berdua dengan suaminya.

“Kan kamarnya berdua, jadi tetap bisa tenang, hahaha, semua sudah diatur. Makanya mertua diajak kan gunanya buat apa. Titip anak-anak, hahaha, ya kan bok eike berdua. Bisa diatur kok,” ceplos Wulan.

Ternyata dengan dirinya mengajak mertuanya ini memiliki tujuan tertentu, yakni untuk jaga anak-anaknya. Memang cerdik untuk membuat alasan. 😂😂😂

Namun dengan demikian Wulan masih terkait dengan kontrak sinetron stripping Dunia Terbalik. Mengenai hal tersebut yang mengharuskan dirinya untuk standby di Jakarta di penghujung tahun ini. Makanya ia memilih berlibur pada awal Desember nanti.

Baca Juga : Fose Kerokan Manjah Ruben Onsu dan Sarwendah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here