Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Mulan Jameela Unggah Video Ini!

0
227
Ahmad Dhani
©KabarBintang

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Mulan Jameela Unggah Video Ini!

Newsth.com – Seorang musisi rock serta pengusaha Indonesia, Ahmad Dhani kini membuat kabar yang mengejutkan publik.

Lantaran Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka Penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut dikarenakan atas dugaan kasus ujaran kebencian melalui Twitter.

Ia telah dilaporkan oleh seseorang yang bernama, Jack Boyd Lapian, penndiri BTP Network dengan tuduhan pelanggaran UU ITE. Perkataan Dhani dalam status ini lah yang membawa dirinya dikatakan sebagai tersangka.

Baca Juga : Netizen Banyak yang Berkomentar Sadis Setelah Kemunculan Ibunda Jennifer Dunn!

Dengan ungkapan bahwa status tersebut memiliki nada menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung Ahok.

Dhani menuliskan sebuah sindiran bagi pendukung penista agama dan menuliskan olok an bahwa pendukung penista itu harus diludahi mukanya.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah B*jingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” tulisnya.

Namun dengan demikian saat Dhani telah ditetapkan menjadi tersangka, Mulan Jameela sebagai istrinya kini malah mengunggah sebuah video yang berisikan endorse setelah terakhir megunggah foto sekitar empat hari yang lalu.

[email protected]

Namun unggahan tersebut nampaknya telah ditutup kolom komentarnya oleh Mulan. Mungkin ia tidak ingin mendapatkan banyak komentar dari para hatters.

Kemungkinan juga dia tidak ingin menerima komentar miring mengebai keluarganya, terkait kasus yang telah meimpa suaminya.

Kasus yang dikatakan ujarang kebencian yang dilakukan oleh Dhani. Dal tersebut juga telah disampaikan oleh salah satu akun bernama @rino_akaim dalam sebuah postingan Mulan yang lain.

Akun tersebut menuliskan sebuah komentar dengan berisikan sebbuah sindiran untuk Mulan. Ia mengatakan bahwa ketika suaminya menjadi tersangka kolom komentarnya tengah ditutup.

Ia juga mengatakan bahwa dengan ditutupnya kolom komentar Mulan itu dengan tujuan mencari aman demi keluarga.

“giliran suami jadi tersangka, skrg komomnya malah ditutup, pilihan aman teh demi keluarga? Tulis akun tersebut dalam kolom komentar postingan yang berbeda.

Pastinya Mulan Jameela juga pastinya mempunyai tujuan serta alasan tertentu sehingga ia menutup kolom komentarnya dalam postingannya yang sedang menjadi endorse tersebut.

Baca Juga : Daffa Wardhana Merasa Spesial Banget Saat Rayakan Ultah Bareng Chelsea Islan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here