Rahmat Cinta Hari Ini, 28 November 2017: Bella Kembali Diculik Oleh Segerombolan Orang!

0
320
Rahmat Cinta
Copyright©istimewa

Rahmat Cinta Hari Ini, 28 November 2017: Bella Kembali Diculik Oleh Segerombolan Orang!

Newsth.com – Pada episode Rahmat Cinta sebelumnya, Dewa mendatangi lokasi tempat penyekapan isterinya dan mama angkatnya. Tak lain mereka yang ada dibalik itu semua adalah Axel dan Martin (Adam Jordan) sebagai bagian dari keluarga Tineke (Cut Keke). Sedangkan dua orang lain yang ikut ambil andil dalam misi penyekapan Bella dan Tineke adalah Risa (Michella Putri) dan juga Sarah.

Saat Dewa mendatangi lokasi tersebut, Bella dan Tineke berusaha melepas tali yang mengikat mereka dengan cukup kencang. Sayangnya Dewa masih di tempat kejadian saat Bella sudah mampu lolos.

Sarah (Cut Sarra) juga telah membuat Dewa menjauh dari kedua anak sekaligus isteri tercintanya. Ia dengan bantuan Axel (Zack Lee)berhasil menyuruh anak buahnya membuang Dewa di tengah laut.

Baca Juga Sinopsis Rahmat Cinta Episode Kamis 23 November 2017: Hidup Bella Dalam Ancaman Martin!

Rahmat Cinta hari ini 28 November 2017 Bella ditemani dengan Rosi (Ely Sugigi) di sebuah lokasi yang tak jauh dari tempat Dewa di buang. Sayangnya suasana malam itu cukup sepi, mencekam. Untuk memberikan penerangan sekaligus penghangat, Bella membuat api unggun dan membalut tubuhnya dengan jaket.

Rahmat Cinta
Copyright©istimewa

Disaat-saat seperti itu Bella teringat pada sosok Dewa. Dimana kenangan bersama suaminya cukup dirindukan. Dewa (Giorgino Abraham) adalah sosok pria penyayang dan pernuh perhatian. Selain itu Dewa juga mampu menjadi pelindung Bella kala dirinya di rundung berbagai masalah dan ancaman.

“Kamu dimana sekarang Dewa, aku kangen banget sama kamu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here