Demi Leigh Nel Peters Sukses Raih Gelar Miss Universe 2017!

0
197
[email protected]

Demi Leigh Nel Peters Sukses Raih Gelar Miss Universe 2017!

Newsth.com – Pemenang dalam Miss Universe 2017, ditetapkan pada Demi-Laigh Nel-Paters. Audisi kecantikan yang digelar dalam tahunan kini di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (26/11/2017).

Untuk pemenang kali ini merupakan wanita kedua asal Afrika Selatan yang tengah berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe.

Pencapaian wanita asal Afrika ini menjadi kemenangan bagi Afrika Selatan setelah peantian panjang selama 39 tahun.

Baca Juga : Ketika Model Ming Xi Terjatuh di Panggung Victoria’s Secret Fashion Show!

Pada 1978 lalu, Margaret Gardimer telah menjadi perempuan dari Afrika Selatan pertama yang tengah berhasil memenangkan kontes kacantikan tersebut. Dan sekarang disusul dengan wanita cantik yakni Demi-Leigh Nel_Paters.

Kecantikan serta kepribadian yang telah dimiliki oleh Demi ini membuat para juri Miss Universe 2017 tengah terpesona melihatnya. Dengan memperlihtkan kecantikannya ia terlihat begitu mempesona.

Salah satu yang menjadi pihak yang menyerahkan mahkota bersejarah tersebbut kepada Demi-Leigh Nel-Paters ini adalah salah satu Miss Universe 2016, Iris Mittenaere.

[email protected]

Dalam kontes tersebut Demi-Leigh Nel-Paters itu tengan mengalahkan banyaknya peserta di seluruh dunia. Peserta yang hadir sekitar 92 perempuan dari seluruh dunia.

Dan yang telah menempati juara kedua yakni ditetapkan kepada Miss Colombia, Laura Gonzalez. Sedangkan yang menempati di posisi ke tiga yakni Davina Benett.

Demi-Leigh Nel-Paters ini lahir pada tanggal 28 Juni 1995, ia seorang model yang berasal dari Afrika Selatan. Ia memiliki seorang saudari tiri yang disable. Dan Demi pernah mengatakan bahwa ia adalah motivator terbaik dalam hidupnya.

Perempuan berambut coklat nan panjang tersebut baru saja lulus dari North-West University dan ia mengambil jurusan manajemen bisnis.

Dalam kesempatan ia menjawb pertanyaan dari juri, ia tengah menjawab dengan berbicara soal percaya diri.

“Sebagai Miss Universe, kau harus percaya diri dengan dirimu sendiri sebagai manusia,” ungkapnya.

“Dan Miss Universe adalah perempuan yang mampu mengatasi banyak masalah dan dengan begitu dia juga mampu membantu menyelesaikan permasalahan perempuan lain. Dia adalah perempuan yang tak akan pernah menyerah dan aku pikir itu adalah diriku,” tandasnya.

Baca Juga : Buntut Kontroversi Film, Deepika Padukone Terancam Dipenggal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here