Rahmat Cinta Hari Ini, 27 November 2017: Dewa Mendatangi Lokasi Tempat Bella dan Tineke Disekap!

0
282
Rahmat Cinta
Copyright©istimewa

Rahmat Cinta Hari Ini, 27 November 2017: Dewa Mendatangi Lokasi Tempat Bella dan Tineke Disekap!

Newsth.com – Cerita Rahmat Cinta pada episode Sabtu, 25 November 2017 Dewa masih belum menemukan jejak Andrey. Namun ia curiga dengan wanita bernama Sarah. Kala itu ia hampir menabrak wanita ini yang sedang sibuk dengan tabungnya. Karena merasa tidak enak, Dewa (Giorgino Abraham) mengantarkan wanita itu kerumahnya.

Sesampainya disana, masuklah Dewa di dalam rumah Sarah (Cut Sarra). Memasuki salah satu kamar yang ternyata ada orang sakit dengan tampilan seperti mummy. Dari sini kecurigaan Dewa memuncak, pria sakit dengan balutan perban itu adalah Andrey.

Seperti yang dikatakan Sarah kepada Andrey (Marcel Chandrawinata), bahwa ia bermaksud balas dendam dengan ayah kandung Andrey. Sepertinya nyawa Andrey juga ikut terancam di tangan wanita ini, karena harus tinggal dengan wanita yang tidak punya tujuan baik.

Baca Juga Rahmat Cinta Hari ini, Rabu 22 November 2017: Andrey Menyembunyikan Bella dari Dewa!

Kisah mereka berlanjut pada episode Minggu, Rahmat Cinta 26 November 2017. Saat ibu Tineke telah kembali dirumah meski dengan kursi roda. Auranya sudah cukup sehat, disana telah ada Bella dan Dewa yang senantiasa ada untuk ibu Tineke disaat-saat terpuruk.

Rahmat Cinta
Copyright©istimewa

Tineke merasa berterima kasih kepada Bella dan Dewa, yang sudah merawatnya. Kini, Dewa mendapat posisi baik dari wanita yang sudah dianggap mamanya sendiri. Ia kini bekerja di perusahaan Tineke bersama dengan Axel (Zack Lee).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here