Sinopsis Rahmat Cinta Episode Kamis 23 November 2017: Hidup Bella Dalam Ancaman Martin!

0
323
Rahmat Cinta
Copyright©youtube

Sinopsis Rahmat Cinta Episode Kamis 23 November 2017: Hidup Bella Dalam Ancaman Martin!

Newsth.com – Penggemar Rahmat Cinta semua, episode Kamis 23 November 2017 hadirkan kelanjutan cerita Irish Bella bersama dengan Giorgino Abraham. Buat kamu yang mungkin tertinggal pada episode ini, intip sinopsisnya berikut yuk!

Rahmat Cinta 23 November 2017, Bella telah sadarkan diri dan bertemu dengan Dewa. Karena seperti yang di ceritakan pada episode sebelumnya, Rahmat Cinta 22 November 2017, Andrey sengaja menyembunyikan Bella dari suaminya. Saat itu wanita ini dalam kondisi berbaring lemah dengan balutan perban di kepalanya.

Saat bertemu dengan suaminya, Bella (Irish Bella) masih dengan kondisi kepala di perban. Ketakutan Bella makin mencekamnya, sampai Dewa berjanji akan selalu menemani isterinya.

Baca Juga Rahmat Cinta Hari Ini, Senin 20 November 2017: Bella Bertemu dengan Orang Tuanya di Makam!

“Kamu nggak akan pernah sendirian, aku akan selalu disini nemenin kamu”

Keselamatan Bella terancam, Martin sebagai ayah Andrey (Marcel Chandrawinata) yang ternyata masih teramat benci dengannya. Ia menyusun rencana untuk menghabisi nyawa Bella dengan menyuruh orang-orangnya.

Rahmat Cinta
Copyright©youtube

“Bella sudah pulih, segera lenyapkan dia”

Disisi lain, Risa (Michella Putri) yang selama ini berpura-pura menjadi Amanda telah mengetahui semuanya. Ia sudah merasa salah telah menaruh dendam pada Bella. Tentang kematian ibunya, Risa sudah tahu kalau semua itu ulah Martin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here