Buntut Kontroversi Film, Deepika Padukone Terancam Dipenggal!

0
275
[email protected]/bollywoodmovie

Buntut Kontroversi Film, Deepika Padukone Terancam Dipenggal!

Newsth.com – Padmavati tengah diperankan Deepika padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah satu karya fenomenal tahun ini. tak lama setelah dirilis, Pdmavati berada jajaran Box Office Bollywood.

Di film ini, Deepika berperan menjadi Padmavati, erta Ranveer Singh memerankan Karakter seagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang begitu tergila-gila kepada padmavati.

Sementara, Shahid Kapoor berperan sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

Baca Juga: Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Saat ke Indonesia Lagi!

Namun sebelum dirilis, film ini tengah ditolak oleh beberapa masyarakat India dan kelompok masyarakat tertentu di India. Dengan alasan bahwa Deepika ini tak patas memerankan sosok padmavati, sang ratu yang dianggap suci.

Namun film tersebut tengah dikabarkan bahwa menuai banyak kontroversi didalamnya. Bahkan sampai mengancam nyawa dari seseorang yang menjadi bagian film tersbut, yakni Deepika.

Kontroversi film Padmavati kini membuat nyawa Deepika Padukone menjadi semakin terancam. Ia juga menjaadi obyek dalam sayembara di India.

[email protected]

Telah diumumkan oleh salah satu anggota partai politik setempat yang bernama Suraj Pal Amu bahwa sayembara tesebut untuk mengakhiri hidup Deepika. Dan uang yang dijanjikan sebesar 1,6 Dollar bagi siapapun yang bisa menyelesaikan sayembara tersebut, dengan memenggal kepala sang aktris.

Dapat diketahui bahwa film tersebut memang menuai kontroversi setelah salah satu adegan yang dikatakan melecehkan agama Hindu. Adegan tersebut terdapat pada saat mimpi romantic Padmawati yang diperankan oleh Deepika dengan Sultan muslin bernama Alaudin Khilji.

Dari pihak produksi film tersebut juga tengah membantah keberaadaan adegan tersebut. Akan tetapi semua itu mengacu pada factor keamanan para bintang utama akibat tingginya gelombang protes tim produksi menunda jadwal penayangan film tersebut.

Dengan demikian ancaman terhadap Deepika Padukone sebelumnya juga sempat dilontarkan oleh salah satu anggota kommunitas Hindu radikal, Kari Sena.

Dalam sebuah pernyataan belum lama ini, Kari Sena telah menggucapkan sebuah sumpah akan memotong hidung Deepika.

Akhir dari keberadaan ancaman tersebut, kini pengaman untuk Deepika pun semakin diperketat sejak awa November 2017.

Baca Juga : Tampil Lagi di Pesbukers, Shakti Arora Malah Kena Cibiran Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here