Rahmat Cinta Hari ini, Rabu 22 November 2017: Andrey Menyembunyikan Bella dari Dewa!

0
615
Rahmat Cinta
Copyright©instagram/sinetron_rc

Rahmat Cinta Hari ini, Rabu 22 November 2017: Andrey Menyembunyikan Bella dari Dewa!

Newsth.comRahmat Cinta malam ini Rabu 22 November 2017, Bella resmi menjadi isteri sah Dewa. Seperti yang sudah di ceritakan pada sinopsis Rahmat Cinta sebelumnya, Andrey bersikukuh akan mengejar cinta Bella dengan cara apapun.

Sejak pernikahan Bella (Irish Bella) dengan Dewa, Andrey memang tidak pernah suka. Baginya Bella hanya pantas menikah dengannya meskipun secara paksa. Dalam pesta pernikahan mereka, bahkan Andrey telah mengacak-acak acara disana. Bersama dengan gengnya mereka membuat suasana ricuh tak karuan.

Baca Juga Irish Bella dan Giorgino Abraham Makin Lengket, Setingan untuk Rahmat Cinta?

Apalagi saat ini Andrey di bantu oleh Alex, laki-laki yang kerjanya gak jelas. Kebetulan saat itu ia mengenal Alex (Zack Lee) karena membutuhkan bantuan mencari keberadaan Bella saat masih hilang dan di duga mati. Bagi Alex kerjaan apapun akan di lakukan asal di bayar. Malahan Andrey mengiming-imingi akan memberikan Alex apapun yang diminta.

Rahmat Cinta
Copyright©instagram/sinetron_rc

Sayang, saat Andrey (Marcel Chandrawinata) dan komplotannya tiba dirumah Bella acara sudah selesai dan wanita itu resmi menjadi isteri sah Dewa. Tak terima dengan semuanya Andrey memukul Dewa dengan tangannya hingga terpental. Namun Dewa sudah menjelaskan dengan tegas kalau Bella sudah menjadi isteri sahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here