Cari Pemain Baru Pesbukers, ANTV Buka Audisi Untuk Umum!

0
598
[email protected]

Cari Pemain Baru Pesbukers, ANTV Buka Audisi Untuk Umum!

Newsth.com – Beberapa kali ‘Pesbukers’ telah memenangkan piala Panasonic Gobel Award dengan berturut-turut. Dan tak hentinya acara ANTV ini melakukan sebuah inovasi.

Usai menghadirkan bintang-bintang tamu terkenal yang berasal dari India, kini acara ANTV tersebut juga akan membuka peluang bagi masyarakat umum untuk menjadi salah satu bagian di dalamnya.

Terkait dengan tema Pesbukers Mencari Bakat, ANTV akan menggelar sebuah audisi di empat kota. Seperti di Miko Mall Bandung (26 November 2017).

Baca Juga : Jangan Kaget Lihat Keseksian Umi Pipik di Era 90 An!

Juga menggelar di Kaza City Mall Surabaya (3 Desember 2017). Serta Metropolis Town Square (10 Desember 2017). Bahkan juga di Focal Poin Mall Medan pada (17 Desember 2017).

Untuk pergelaran ini selain bisa langsung datang ke lokasi audisi, ANTV juga telah membuka pendaftaran dengan cara online. Dan peserta bisa menunjukkan bakatnya melalui video yang dikirim kea kun media social antv_official dan juga Pesbukers_ANTV.

Yudiarto Sukmono sebagai eksekutif produser Pesbukers juga mengatakan bahwa mereka ingin panggung untuk penggemar setia dan mengharapkan bakat baru dari pergelaran tersebut.

[email protected]

“Kami ingin memberi panggung untuk penggemar ‘Pesbukers’. Diharapkan ada bakat-bakat baru yang bisa jadi sesuatu lewat ‘Pesbukers’,” ujar Yudiarto Sukmono dalam jumpa pers, Selasa (21/11).

Dalam pergelaran tersebut Yudi juga mengatakan bahwa ia tidak mematok bakat tertentu dalam proses audisi. Jadi bagi siapa pun yang merasa dirinya mempunyai kemampuan yang menarik dan juga bisa menghibur penonton, diperbolehkan untuk mengambil bagian.

“Yang jago nyanyi, dance atau baca puisi, boleh,” jelas Yudi.

Dalam acara audisi ‘Pesbukers’ mencari bakat ini juga akan mengahadirkan artis-artis ‘Pesbukers’ , seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Jessica Iskandar, Sapri dan juga Caisar.

Para artis-artis tersebut akan menilai peserta dengan bakat terbaik untuk bisa dibawa ke tahap penjurian yang selanjutnya. Mereka juga akan memilih peserta yang memiliki bakat yang mungkin unik dan bisa menghibur para penonton.

Untuk kalian yang mungkin mempunyai bakat terpendam gak ada salahnya kan ikut audisi tersebut.

Baca Juga : Paramitha Rusady Sudah 4 Tahun Pacaran dengan Bule Ini Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here