Ketika Model Ming Xi Terjatuh di Panggung Victoria’s Secret Fashion Show!

0
173
[email protected]

Ketika Model Ming Xi Terjatuh di Panggung Victoria’s Secret Fashion Show!

Newsth.com – Model cantik yang berasal dari Cina, Ming Xi ini harus menanggung malu di atas panggung dalam ajang Victoria’s Secret Fashion Show, pada Senin (20/11/2017).

Bagaimana tak merasa malu saat ia sudah tampil dengan cantik dan terlihat sangat anggun tapi sebuah kejadian yang memalukan harus ia rasakan saat itu. Meskipun rasa malu tersebut menyelimuti ia tetap tersenyum.

Model Cina ini telah terjatuh di atas panggung dalam ajang Victoria’s Secret Fashion Show. Namun dengan demikian ia masih bisa bangun dengan indah setelah kejadian kecil tersebut terjadi.

Baca Juga : Ciyee, Ayu Ting Ting Ternyata Jadi Sosok Artis Idola Helly Shah ‘Swaragini’ di Pesbukers Lho!

Dapat diketahui kejadian tersebut disebabkan karena Xi ini telah tergelincir saat berjalan selama sesi ‘Winter’s Tale’ selama acara Victoria’s Secret Fashion Show yang tahun ini digelar di Shanghai.

Mengetahui insiden tersebut terlihat Xi berhasil mengatasi insiden terjatuh itu dengan sangat anggun, dengan menata ulang kostumnya dan kembali berdiri dalam beberapa detik.

Xi juga berhasil tersenyum sepanjang cobaan tersebut. Dan Gizele Oliveira salah satu model juga tengah berjalan dengan memberikan tangannya saat Xi berdiri. Kemudian ia menunggu Xi untuk maju melanjutkan penampilannya.

[email protected]/reuters

Dengan insiden yang memalukan tersebut, namun Xi tampak mendapatkan tepuk tangan dari penonton. Bahkan orang di media social juga terlihat meberikan sebuah pujian untuk model Cinta tersebut.

Bukan hanya memuji ketenangan Xi, tetapi di media social juga enggan memuji Oliveira yang menunjukkan empati terhadap Xi.

“Model Cina Ming Xi mengalami insiden di Victoria’s Secret Fashion Show, namun bangkit dengan indah. Gizele Oliveira adalah malaikat kehidupan nyata untuk membantunya dan memberinya saat kembali. Bravo!,” tulis akun Pop Crave dalam akun Twitternya.

Sementara itu, model Gigi Hadid dan juga penyanyi Katy Perry tampaknya batal tampil di acara tersebut karena ditolak visanya. Dan hingga saat ini pemerintah Cina belum memberikan konfirmasi.

Bukan hanya kedatangan Candice Swanepoel, acara tersebut juga kembali dimeriahkan oleh model Karlie Kloss setelah absen tiga tahun. Dengan berpenampilan rambut pirang platinum.

Kloss berjalan di dua sesi pertunjukkan, Punk Angels’ & ‘Winter’s Tale’ secara bergilirann ia memakai jubbah tartan merah dengan jaket keperaken serta syap bunga biru.

Baca Juga : Fantastis, Ini Total Kekayaan Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here