Karena Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta Ini, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Jadi Dibully!

0
675
[email protected]/bramastavrl

Karena Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta Ini, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Jadi Dibully!

Newsth.com – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kini menjadi viral dan menuai banyak protes dan komentar dari para nettizen dengan adanya aadegan romantic antara Laras (Natasha Wilona) dan Vino (Verrell Bramasta).

Hal ini dapat dilihat dalam episode 12 kemarin malam, Senin (20/11/2017) yang mana saat itu Laaras sedang menangis karena perbuatan Vino yang telah tega dan seenaknya menutup restoran tempat bekerja Laras.

Vino sendiri pun hanya ingin agar Laras meminta maaf kepadanya untuk mengembalikan harga dirinya. Dan saat itu demi kepentingan banyak orang Laras pun mengalah dan meminta maaf kepada Vino.

Baca Juga : Umi Pipik Malah Dihujat Netizen Saat Unggah Kalimat Bijak ini!

Namun Vino pura-pura tidak mendengarkan permintaan maaf dari Laras dan meminta Laras untuk mengulang lagi permintaan maaf tersebut dengan lantang. Sehingga Laras tengah berteriak didekat telinga Vino hingga Vino menoleh padanya.

Dengan kejadian itu muncullah sebuah kejadian yang membuat para nettizenn memberikan kritikan. Selain itu adegan tersebut juga di-capture oleh salah satu fanbase STJC. Dengan foto tersebut banyak dari para netter yang memprotes adegan tersebut tak pantas untuk ditayangkan.

[email protected]

Bukan hanya itu Natasha dan Verrel pun juga kena imbasnya, mereka harus menuai berbagai bully-an dari pra netter. Bahkan ada juga dari salah satu netter yang meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) segera bertindak.

“KPI kerjanya gmn duhh, generasi penerus bangsa doyan nonton cinta”an, gaada edukasinya L,” tulis akun @wibiansyah.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa sinetron tersebut merupakan perusak genersi bangsa, dengan menampilkan adegan tersebut.

“Robot telanjan dada di sensor ko yg ky gini ga di sensor? Sinetron perusak generasi,” tulis pemilik akun @deryhr.

Ada juga yang meminta KPI untuk menampilkan tayangan kartun pada era 90-an.

“Zaman now….. Harus banyak banyak menjaga anak dari tayangan tv.. Tolong KPI kembali tayangan tayangan kartun era 90an,” protes pemilik akun @dani_evano.

“Yg bertugas nyensir tayanga tipi sape sih :V. kartun di sensor,ginian di biarin :D,” tandas akun @reza_samplok.5011.

Baca Juga : Nagita Slavina disindir Tak Pakai Bra Saat Ke Mall Pakai Jumper Gombor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here