Indonesia Tercatat Punya Jumlah Fans BTS Terbanyak Lho!

0
575
BTS
copyirght©Soompi

Indonesia Tercatat Punya Jumlah Fans BTS Terbanyak Lho!

Newsth.com – Bangtan Boys (BTS), merupakan salah satu boyband yang pada awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan kemunculan boy band ini tengah dipandang sebelah mata.

Namun dengan demikian boyband tersebut mampu membawa pulang sebuah pengharagaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian music Awards, BTS mampu menjunjung tinggi namanya.

Boy band ini juga sempat berhasil melenggang di industry music internasional dengan sukses meraih sebuah piala Billboard Music Awards 2017. Bukan hanya demikian boyband tersebut juga berhasil menyingkirkan sederetan artis ternama.

BACA JUGA : METEOR GARDEN REMAKE AKAN TAYANG 2018, INI SOSOK PEMERANNYA!

Mereka pun mengalahka artis ternama mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber. Sehingga nama Bangtan Boys ini pun mulai disebut-sebut dalam media ternama dunia.

[email protected]/BTS_twt

Bahkan mereka juga memantapkan langkang boyband yang tengah diasuh oleh Big Hit Entertainment di industry music internasional dengan menjadi tamu undangan di American Music Awards 2017.

Boyband ini tentunya sekarang memiliki fans yang cukup banyak, karena prestasinya wajar saja boyband ini bisa mnegumpulkan banyak penggemar setia yang disebut Army di seluruh dunia.

Dapat diketahui bahwa penggemar terbanyak untuk boyband ini adalah Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada sebuah data yang menyebutkan beberapa Negara dengan jumlah Army terbanyak di dunia, salah satunya ada di Indonesia.

Bukan hanya Negara Indonesia yang menjadi penggemar setia Bangtan Boys ini tetapi juga ada Negara lain yang juga mengidamkan boyband ini. Terlihat ada sekitar 10 Negara yang menjadi Army paling setia.

Dalam urutan Negara tersebut, Meksiko dalam urutan ke 10 menjadi Army paling setia. Bahkan juga ada Taiwan yang menduduki urutan ke 9, serta diikuti oleh Amerika Serikat.

Selanjutnya juga ada Army Brasil di angka ke-7. Dan ada Malaysia pada posisi ke 6. Selain itu juga ada Thailand dan juga Vietnam. Sedangkan untuk Army Korea Selatan menempati posisi kedua dari kesepuluh Army.

Namun tak ada yang menduga bahwa Indonesia menempati posisi pertama. Sebuah laporan telah menuliskan dan telah membuktikan bahwa penggemar setia Bangtan Boys ini berasal dari Indonesia.

Baca Juga : Berakhir Bahagia, Begini Rating While You Were Sleeping Episode Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here