Berakhir Bahagia, Begini Rating While You Were Sleeping Episode Terakhir!

0
824
while you were sleeping
Copyright©dramawiki

Berakhir Bahagia, Begini Rating While You Were Sleeping Episode Terakhir!

Newsth.com Drama Korea terbaru kali ini yang berjudul While You Were Sleepingdengan bintang popular dan pastinya sudah membuat banyak orang puas untuk menonton drama satu ini.

Actor papan atas Korea Lee Jong-Suk akan beradu acting dengan aktris cantik yang sekaligus anggota girl pop ‘Miss A’  yang bernama Bae Suzy (Suzy Miss A).

Drama ini telah menayangkan episode terakhir tadi malam, Kamis (16/1). Drama ini sukses memuaskan penonton dengan menampilkan sebuah ending yang bahagia.

Baca Juga : Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Miss A?

Dalam cerita terakhir tersebut terlihat bahwa Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) yang telah dikatakan bersalah kini akhirnya ia mendapatkan sebuah hukuman penjara seumur hidup di episode terakhir ini.

Meskipun kesedihan ini tetap ada pada Choi Dong Chan (Kim Won Hae), akhir bahagia dari pemeran utama ini membuat para penonton sangat puas.

Copyright©youtube

Bahkan drama SBS itu pun berhasil mempertahankan peringkat rating pertama. Meskipun tidak mendapatkan kenaikan yang drastic namun tetap sukses mendapatkan perhatian dari para penggemarnya.

Rating terakhir dari drama ‘While You Were Sleeping’ ini sukses meraih sekitar 9,6 persen di episode sebelumnya. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Hae In ini ternyata hanya berhasil mendapat rating 8,7 persen dan 9,7 persen di dua episode terakhir.

Namun dengan demikian rating yang didapatkan oleh drama baru ini masih lebih tinggi dibandingka dengan drama pesaingnya, ‘Mad Dog’.

Sempat menyentuh angka 7,7 persen, episode terrbaru dari drama Woo Do Hwan itu malah turun. ‘Mad Dog’ hanya berhasil meraih rating 6,8 persen untuk episode terbarunya.

Sementara itu, ‘Mad Dog’ segera menampilkan episode terbarunya sedangkan “While You Were Sleeping” ini sendiri sudah menayangkan dua episode terakhir pada Kamis, (16/11).

Meskipun ratingnya tak naik secara drastic tetapi drama yang satu ini bisa mengungguli drama lain yang menjadi pesaingnya. Dengan mengungguli rating yang didapatkan drama ‘Mad Dog’ kini drama terbaru ini sukses mempertahankan rating tertinggi dalam serial prime.

Baca Juga : Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here