Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Miss A?

0
1738
Lee Min Ho
Lee Min Ho & Suzy Miss A ©Instagram

Ada Orang Ketiga Dibalik Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Miss A?

Newsth.com Hubungan antara Lee Min Ho dan Bae Suzy kini harus kandas di tengah jalan.  Hubungan yang mereka jalin sejak Maret 2015 kini harus kandas di tengah jalan dengan mengakhiri hubungan mereka.

Dua tahun menjalin asmara kini harus menemui sebuah perpisahan diantara keduanya. Pastinya ada sebuah sebab mengapa keduanya harus memutuskan hubungan asmaranya ini.

Kepastian dalam hubungan mereka ini telah dipastikan kebenarannya oleh manajemen masing-masing. Keduanya pun saling membenarkan bahwa hubungan Min Ho dengan seorang personil Miss A ini, sudah tidak dapat untuk dipertahankan lagi.

Baca Juga : Bersama Beatiful, Wanna one Sukses Pecahkan Rekor Ini di Melon!

Namun dengan demikian biarpun mereka sudah memutuskan hubungan cintanya, mereka tetap ingin menjalin sebuah pertemanan di industgri antara keduanya.

“memang benar mereka sudah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman di industry ini,” kata perwakilan manajemen Suzy, JYP Entertainment yang dilansir dari Koreaboo.

suzy_dan_lee_min_ho
copyright©ShowBiz

Namun dari pihak manajemen Min Ho, MYM Entertainment supaya meminta para penggemar menghormati dan sekaligus memahami keputusan Min Ho dan juga Suzy untuk mengakhiri hubungan yang tengah mereka jalani selama dua tahun tersebut.

Putusnya mereka itu dikarenakan masalah pribadi jadi tidak bisa memberitahukannya sebab dari putusnya mereka. Seperti yang telah dikatakn oleh perwakilan Min Ho.

“Mereka putus baru-baru ini. Alasan dan kapan mereka putus itu adalah masalah yang sangat pribadi, jadi kami tak bisa memberitahunya. Tolong mengerti,” ujar perwakilan Min Ho.

Pasangan ini pun jarang untuk tampil bersama di depan public. Namun para penggemarnya ini berharap bahwa hubungan mereka akan berakhir di atas pelaminan bukan malah kandas di tengah jalan.

Penggemar pun sangat senang jika melihat mereka saling mencintai satu sama lain. Min Ho pun juga sudah lama menyimpan perasaan terhadap Suzy. Bahkan setiap ia diwawancarai, ia selalu menceritakan tipe wnita yang ia idamkan.

Wanita idamannya memiliki bertubuh mungil dan berkulit putih, dan semua tipe itu adalah sebuah gambaran dari penampilan Suzy. Namun Suzy tengah memuji bintang drama Boys Over Flower.

Suzy pun memahami bahwa Min ho ini sangat memahami dan peduli padanya, “Dia juga orang yang sangat baik hati, dan saya pikir mungkin itulah yang membuat saya mulai jatuh cinta padanya,” ujar Suzy.

Meski semuanya tengah sama-sama memiliki kesibukan tetapi keduanya pasti akan meluangkan waktu untuk pergi bersama. Bahkan maret lalu mereka merayakan dua tahun kebersamaannya dengan mengadakan sebuah pesta dengan teman dekatnya.

Namun sayangnya, hubungan mereka hanya sebuah kenangan. Min Ho menjalani wajib militer dan akhirnya kisah cintanya tidak bisa dipertahankan lagi.

BACA JUGA : METEOR GARDEN REMAKE AKAN TAYANG 2018, INI SOSOK PEMERANNYA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here