Justice League Jadi Film Perdana yang Diputar di Studio IMAX Ke-7 di The Breeze XXI!

0
332
[email protected]

Justice League Jadi Film Perdana yang Diputar di Studio IMAX Ke-7 di The Breeze XXI!

Newsth.com Film Hollywood yang menjadi film perdana yang akan diputar di bioskop IMAX Breeze XXI yaitu Justice League. Film akan ditayangkan di bioskop yang tepatnya terletak di Bumi Serpong Damai (BSD) Green Office Park, Tangerang, Banten dan ini menjadi IMAX ke-7 yang hadir di Indondesia.

Bioskop ini merupakan IMAX (Image Makximum), dimana mempunyai kemampuan untuk menampilkan sebuah gambar dengan ukuran dan resolusi yang lebih tinggi dari film konvesional yang lainnya.

Penambahan teater ini lahir dari antusiasme penonton yang ingin merasakan pengalaman yang maksimal saat menikmati film-film yang berkualitas khas Cinema XXI.

Baca Juga : Ellen Page Sempat Dilecehkan Brett Ratner Saat Syuting X Men!

Pada dasarnya berdirinya The Breeze IMAX ini merupakan wujud komitmen Cinema 21 untuk selalu meghadiri bioskop dengan fasilitas terbaik dan harga yang terjangkau. Seperti yang dikatakan oleh Catherine Keng selaku Corporate Secretary CINEMA 21.

[email protected]

“The Breeze IMAX ini adalah ketujuh, sebelumnya sudah di Surabaya, dan tentu saja di Jabodetabek. Ini adalah bioskop IMAX yang bisa dikatakan dibuka dengan film opening yang menarik yakni Juistice League. Dulu tahun 2012, bioskop IMAX pertama dibuka dengan The Avengers,” kata Catherine Keng dalam konferensi pers, Selasa (14/11).

Menurut Sarah Hasono selaku Direktur Pengembangan Teater dan Strategi Global IMAX Corporation, selama setengah abad IMAX telah menjadi perwakilan terbaik teknologi sinema di dunia.

Saat ini perusahaan asal Kanada itu telah memiliki 1300 teater bioskop di seluruh dunia dan beroperasi di 75 Negara. Ia juga mengklaim hampir tidak ada kota besar di dunia ini yang tak memiliki studio IMAX.

“Gairah kami akan kualitaslah yang mendorong kami hari demi har. Kami teris berusaha membuat gebrakan baru untuk memberikan penonton pengalaman terbaik menyaksikan film dalam format yang dicintai para pembuat film,” ujar wanita yang berkantor di Toronto, Kanada tersebut.

Pihak CINEMA 21 merencanakan membuka teater selanjutnya di luar pulau Jawa. “Kita ada rencana selajutnya untuk hadir di kota Medan, namun sampai saat ini belum ditentukan lokasi nya,” ujar Catherine Keng. Sehingga hadirnya IMAX di The Breeze XXI dipastikan bukanlah yang terakhir.

Baca Juga : Terbukti Hamil Duluan, Kylie Jenner Ogah Menikah dengan Travis Scott?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here