Jahatnya Netizen Tertawakan Keinginan Bella Shofie Sekolah Kedokteran!

0
333
Foto Bella Shofie
Copyright©Instagram/bellashofie5292

Jahatnya Netizen Tertawakan Keinginan Bella Shofie Sekolah Kedokteran!

Newsth.comArtis yang mempunyai bisnis pakaian, Bella Shofie kini nampaknya ia merasa kurang puas dengan kesuksesanya tersebut. Ia masih ingin menempuh perjalanan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Wanita yang berumur 25 tahun ini berfikir untuk melakukan suatu hal yang baru. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin melanjutkan pendidikannnya ke jenjang yang lebih tinggi, ia ingin menempuh pendidikan di bidang kedokteran.

Bukti keinginannya tersebut terdapat Instagram pribadi miliknya,denggan mengungkapkan bahwa ia ingin melanjutkan pendidikan di bidang kedokteran, Senin (13/11/207).

Baca Juga : Kenapa Sophia Latjuba Tak Mau Ungkap Hubungan dengan Ariel Noah?

“Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging. Info dong dimana kamous yang asik ga ribet di Jakarta. Mudah2an dikasih ijin,” tulis Bella dengan menggambarkan sebuah emotikon hatinya.

Namun dengan keinginannya tersebut, bukannya mendapatkan doa dari pengguna Instagram tetapi malah sebaliknya ia menjadi bahan olok-olok dari para pengguna Instagram.

Copyright©Instagram/bellashofie5292

Dengan keinginannya tersebut, para penggguna Instagram menganggap bahwa ia mengada-ngada dan membuat sang artis terlihat konyol.

Dapat diketahui bahwa mengambil bidang kedokteran itu memang hal yang terbilang sulit, bukan hanya biaya untuk bidang itu yang mahal, tetapi juga dalam bidang ini merupakan salah satu bidang keilmuan yang paling rumit untuk dipelajari.

Prosesnya pun juga tidak segampang membalikkan telapak tangan, sekaligus tidak sederhana teerlebih menjadi seorang dokter spesialis, seperti apa yang diinginkan oleh Bella.

Bella pun harus menuai banyak komentar dari para pengguna Instagram, yang komentarnya tak lain bukan untuk mendoakan.

“bener tuh dikiranya modal tampang terus ngelus2 kulit jadi deh dokter.. spesialis kecantikan. Mending kursus make up artis ati kecantikan yak lo mau yg cepet,” ujar dari pemilik akun @dhian_laksmi.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Bella aneh mengambil bidang tersebut sekaligus mengatai sok banyak uang. “Lu kira sekolah kedokteran gampang apa aneh banget ini orang so punya duit,” tambah pemilik akun @erisaa12.

“Aneh bgt nih org pikirannya, sekolah mana ada yg ga ribet apalagi kedokteran kan, gimana sihh dipikir bikin telor apa goring langsung jadi,” tutup akun @nillamiaw.

Baca Juga : Tak Ada Kabar Nikah, Bella Shofie Hamil?  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here