Rina Nose Ingin Kenakan Hijab Lagi, Tapi . . .

0
57706
Rina Nose
©Instagram/rinanose16

Rina Nose Ingin Kenakan Hijab Lagi, Tapi . . .

Newsth.comKabar belakangan ini yang membicarakan keputusan Rina yang membuat semua orang tengah heboh dengan kabar tersebut kini Rina Nose mengungkapkan keinginannya untuk berhijab kembali dimasa depan.

Baru-baru ini juga ia mengungkapkan perasaanya saat tak mengenakan hijab. Ia pun juga tampil peercaya diri saat ia tampil di hadapan public tanpa menggunakan hijabnya.

Tak lain halnya pada saat diwawancarai dengan Deddy Corbuzier di UCeleb Talk, Rina mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan utuk mengenakan hijab kembali dimasa depan.

Baca Juga : Evelyn Siap Balikan dengan Aming?

“Mungkin gini, kita sudah tahu nih satu menit dari sini atau setelah ini selesai, kita keluar satu dua jam ke depan kita enggak tahu apa yang akan terjadi,” ujar Rina kepada Deddy.

Rina Nose
copyright©Instagram/rinanose16

Ia pun juga mengtakan bahwa keinginannya berhijab kembali itu akan muncul dari keinginannya dari diri sendiri , dan ia pun tak ingin keinginannya berhijab kembali ini karena terpengaruh oleh orang lain.

Karena saat pertama kalinya ia mengenakan hijab itu juga muncul karena keinginan dari dirinya sendiri dan ia juga ingin disaat dirinya ingin mengenakan hijab kembali juga tercipta dari keinginannya sendiri.

“Kalaupun aku akan berhijab lagi, bukan karena permintaan orang lain, karena pertama kali aku berhijab pun bukan permintaan siapa-siapa. Keputusan aku berhijab murni karena keinginan aku, murni atas keputusan aku,” jelasnya.

Seakan ia tak ingin ada paksaan dari orang lain untuk mengenakan hijab kecuali keinginan itu muncul dari keinginanya sendiri. Dan untuk saat ini ia berfikir ingin melepaskan hijabnya untuk saat ini.

Menurut Rina keputusn yang ia buat untuk saat ini adalah keputusan terbaik untuknya. Dengan melepaskan hijabnya mungkin ia merasa nyaman sekarang. Dan untuk masa depan ia telah memikirkannya bahwa ia akan mengenakan hijabnya kembali.

Meski pun keputusannya ini tengah mengecewakan para penggemarnya, Rina juga sempat meminta maaf kepada para penggemarnya atas kekecewaan yang mereka tyerima karena keputusan yang kontroversial ini.

Baca Juga : Dilaporkan, Rachmawati Soekarnoputri Malah Suka dengan Fadlan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here