Nagita Slavina Sindir secara Jelas Soal Ayu Ting Ting!

0
19416
Copyright©wowkeren

Nagita Slavina Sindir secara Jelas Soal Ayu Ting Ting!

Newsth.com Mengenai kabar yang menyatakan kedekatan Ayu Ting Ting dan suami dari Nagita Slavina. Kini sebuat saja nama panggilannya Gigi tengah blak-blakan sindir Ayu Ting Ting dan bahklan ia berani menyebutkan nama lengkap.

Sindiran irtu bermula saat acara pertunangan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda, pada 12 November yang lalu. Ibu Rafathar ini berhasil mencuri pusat perhatian pada saat itu ia  berpenampilan cantik dengan belahan rambut di tengah yang diikatkan ke belakang.

Saat itu ia tengah mengenakan baju couple dengan Raffi, saat itu Nagita tampak serasi ketika foto dengan Raffi dan tak hanya sedikit para nettize yang tengah mengomentari bahwa penampilan Nagita sungguh bening dan juga mempesona.

Baca Juga : Kenapa Sophia Latjuba Tak Mau Ungkap Hubungan dengan Ariel Noah?

“Cantiknya dari dalem hati, auranya mempesona bangeeeettt,” ungkap Netter.

“Cantiknya dari dalem hti, auranya mempesona bangeeettt, aura nyonya… beda sama japok @ayutingting92,” sindiran untuk ayu dari para nettizen.

Istri dari Raffi Ahmad ini memang sangat dikenal dengan wanita yang lembut dan tak banyak bicara. Meski dikenal jarang bicara sekalinya ia menyindir, Raffi bisa dibuat salah tingkah oleh Gigi.

Baru-baru ini Gigi memang kerap menyindir Raffi dengan Ayu Ting Ting. Namun sebelumnya Gigi tak menyebutkan nama Ayu kini ia terlihat berani menyuebutkan nama Ayu dengan lengkap.

“Ayu Think Twice,” ujar Nagita dengan memperkenalkan diri pada saat segmen “Tongkrongan Manis” di acara Repunblik Sosmed. Raffi yang berperan sebagai Ivan Gunawan kini nyeletuk.

[email protected]/raffinagita1717

“Ayu kemana aja, aku kangen sama kamu,” kata Raffi.

“Eh jangan salah liat sebagai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting loh, takut salah liat, takut siwer,” sindiran dari Gigi.

Setelah sindran tersebut terlontarkan dan akhirnya Ivan muncul dengan memerankan karakter Raffi, dan ia pun di sapa oleh Gigi. “Hai Aa’ apa kabar?,” sapa Gigi yang memerankan Ayu.

Ivan pun kembali memanas-manasi, “Ih kalau Raffi ketemu Ayu gimana sih, gue gak pernah lihat,” kata Ivan.

 Gigi yang tengah suka meledek Raffi agar tak salah sebut nama dan Gading pun ikut meledeknya. “Jangan-jangan di rumah suka salah sebut nama ya?,” kata gading dengan nada meledek.

Beberapa dari para nettizen sempat dihebohkan saat Nagita menyebutkan Ayu Ting Ting. Ada juga yang menganggap bahwa sebutan nama tersebut diminta untuk memikirklan dua kali. Seperti yang dikatakan oleh salah satu netter ini.

“Itu mksuty yg punya nma itu disuruh mikir 2X klw mau jdi pelakor, kyky,” ujarnya.

“Mampus lo kuin, emg lo di dunia nyata gak lebih dari bahan ketawaan org2 doang,” ungkap dari nettizen yang lain.

Baca Juga : Ketika Raffi Ahmad Akui Liburan Bareng Ayu Ting Ting di Belanda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here