Kenapa Sophia Latjuba Tak Mau Ungkap Hubungan dengan Ariel Noah?

0
292
Copyright ©Instagram/sophia_latjubah88

Kenapa Sophia Latjuba Tak Mau Ungkap Hubungan dengan Ariel Noah?

Newsth.comPasangan paling panas di Tanah Air, antara Sophia Latjuba dengan Ariel Noah. Kehidupan yang mereka berdua jalani seakan tak pernah lepas dari sorotan public.

Dengan munculnya kabar baru-baru ini saat Sophia hendak melakukan diet, ia mengaku bahwa seseorang yang tengah disebut menjadi seorang pendukung dan penyemangat baginya adalah lelaki yang bernama Ariel.

Namun dengan pernyataan tersebut saat ia ditanya tentang bagaimana dukungan yang diberikan oleh Ariel, ia hanya menjawab dengan singkat dan seperlunya saja.

Baca juga : Baru Seminggu Melahirkan, Tubuh Olla Ramlan Sudah Seksi Lagi!

“Ya ya ya.. he he he… oke oke.” Ujar Sophia saat di Jakarta.

Shopia masih enggan ingin membabarkan hubungannya dengan Ariel. Dan apalagi dia sempat mendapatkan kabar yang menyatakan bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Ariel Noah beberapa waktu lalu.

Namun ia tak ingin menjawab pertanyaan yang dilontarkan tersebut karena baginya hanyalah percuma menjawabnya. Seakan ia tak mau mengungkapkan status yang ia miliki dengan Ariel.

Dan ia pun juga tak mau menunjukkan bagaimana hubungan yang tengah dijalaninya dengan vokalis band Noah ini.

Sophia Latjuba
copyright©instagram/ariel_nasril_irhamlatjuba

“Saya enggak mau jawab kalau ditanya kayak begitu, percuma,” kata Sophia.

Ditegaskannya pula, ibu Eva Celia ini akan tetap menjalani program diet vegan. Dengan program diet vegan ini tentu tanpa mendapatkan dukungan dari Ariel, karena kan program diet vegan ini tengah digandrungi oleh banyak wanita yang menghasilkan tubuh yang ideal.

Sophia juga mengatakan bahwa sebelum dua bulan ia menjalani diet vegan, ia juga tengan menjalani diet namun dengan cara ia tidak memakan daging. Tetapi ia masih minum susu dan juga makan keju.

Namun sekarang katanya sudah sama sekali tak memakan makanan yang hewani. Kini ia menjalani diet vegan.

“Kalau diet vegan baru dua bulan ya, sebelumnya Cuma nggak makan daging aja. Tapi masih minum susu, makan keju. Kalau sekarang sudah enggak sama sekali yang hewani,” ungkakpnya mengenai program diet yang ia jalani saat ini.

Baca Juga : Meteor Garden Remake Akan Tayang 2018, Ini Sosok Pemerannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here