Afgan dan Rossa Sepakat Ingin Habiskan Waktu Bersama Tahun Ini Dengan . .

0
351
[email protected]

Afgan dan Rossa Sepakat Ingin Habiskan Waktu Bersama Tahun Ini Dengan . .

Newsth.com Dua orang penyanyi yang dikabarkan mempunyai kedekatan kini salah satu diantara mereka tengah menjelaskan. Penyanyi Rossa kini menjelaskan kabar yang terkait atas kepergiannya ke Dubai bersama Afgan.

Kabar mengenai kepergian mereka berdua ke Dubai sempat membuat ramai belakangan ini. Rossa mengaku bahwa ia memiliki banyak rencana untuk pergi jalan-jalan bersama pria dengan namaa lengkap Afgan Syahreza tersebut sebelum pergantian dari tahun 2017 ke 2018.

Ia pun juga memberitahukan bahwa kemarin Afgansyah tengah menemani Rossa untuk pergi jalan-jalan ke Dubai.

Baca Juga : Jawaban Afgan Syahreza Soal Kabar Segera Tunangan dengan Rossa!

Dan mengaku bahwa mereka berdua memang memiliki keinginan untuk tahun ini jalan-jalan, bahkan jauh-jauh hari mereka sudah merencanakannya.

“Afgan kemarin nemenin aku jalan ke sana, dia juga ke Dubai. Kita berdua memang pingin tahun ini jalan-jalan. Jauh-jauh hari kita memang planning dan dia pingin nemenin aku ke Dubai,” ungkapnya di Go Spot, Senin (13/11/2017).

Ini Jawaban Rossa Saat Ditanya Soal Kabar Akan Segera Dinikahi Afgan!
Copyright©KapanLagi

Foto mengenai kedekatan Rossa dan Afgan selama di Dubai kini telah tersebar luas di sosmed. Dengan demikian kini semakin kuat bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat

Dengan begitu, Rossa memastikan bahwa dengan perginya ia kali ini tidak hanya berdua dengan penyanyi pria papan atas. Tim dari kedua penyanyi ini juga ikut serta dikarenakan ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Bekerja sekaligus jalan-jalan, Rossa terlihat sangat bahagia, apalagi dirinya juga ditemani oleh seorang lelaki yang sedang dikabarkan dekat dengannya.

Wanita  yang lahir di Sumedang terseut juga terlihat sangat menikmati pemandangan indah yang ada di Dubai dan juga Abu Dhabi.

Ia juga mengaku bahwa sebenarnya ia pergi ke Dubbai itu untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tetapi karena perginya dengan banyak orang dengan tim-nya ia merasa seakan itu sedang jalan-jalan.

“Kemarin tu aku enggak jalan-jalan sih sebetulnya. Kemarin aku ke Dubai kerja, kita kemarin pemotretan di beberapa tempat wisata di Dubai dan Abu Dhabi  gitu terus tapi karena rame-ramme serombongan sama tim aku ya akhirnya kayak jalan-jalan,” ungkap Rossa.

Baca Juga : Rossa Bahagia Dapat Kado Ultah Mobil Mewah, Dari Afgan Syahreza?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here