Curhatan Pilu Kiki Farrel Soal Ibunda yang Diserang Tumor Ganas!

0
184
kiki farrel
Copyright©detik

Curhatan Pilu Kiki Farrel Soal Ibunda yang Diserang Tumor Ganas!

Newsth.com Aktor Indonesia, Kiki Farrel kini tengah merasakan kesedihan. Karena ibundanya, Mama Dahlia kini sedang menderita penyakit yang cukup serius.

Mengenai kabar sakitnya mama Dahlia ini, telah dikatakan langsung oleh Kiki dalam akun Instagramnya, Minggu (12/11).

Ia menjelsakan penyakit yang diderita oleh mamanya selama dua bulan. Dan dua bulan Kiki juga tak ada keberanian untuk menelpon. Ia mengatakan bahwa tubuh ibunya semakin kurus.

Baca Juga : Keputusan Rina Nose Jadi Perbincangan, Kehidupan Saudara Kembar Disorot!

“Udah lama ga ketemu mama. Tlp pun ga berani. Krn 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di usus nya. Sejak saat itu makan pu di pantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. Knp ga berani ketemu? Krn sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi senin besok,” tulis Farrel dalam komentar.

[email protected]/kikifarrel_

Dengan kondisi mamanya yang seperti sekarang ini, Kiki mengaku bahwa dirinya cukup sangat tertekan dengan kondisi yang sedang di alami oleh mamanya, Mam Dahlia.

Dia juga mengaku tak sampai hati melihat penderitaan mamanya.  Ia juga mengaku bahwa selama dua bulan ia mengalami stress karena tak sanggup harus melihat mamanya kesakitan.

Namun mamanya tak hilang semangat untuk mencari biaya operasinya. Sehingga rezeki selalu mengalir untuknya.

Kiki pun juga meminta doa kepada semuaa orang untuk kesembuhan mamanya dan meminta doa agar di lancarkannya operasi yang akan dilakukan oleh mamanya.

Ia ingin melihat sosok mamanya menjadi tampak ceria kembali dan sehat tanpa menderit dan menyangga penyakit di tubuhnya.

“sejak 2 bulan saya stress (jujur). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tp tetap semangat bekerja buat biaya operasi . Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah swt. Mohon doa untuk kelancaran operasi mama ku dan semoga mama cepat pulih, bisa ceria kembali <3(ikon hati) mama,” tutupnya.

Semoga dengan banyaknya orang yang mendoakan, mama Dahlia bisa menjadi sehat kembali dan dijauhkan dari segala penyakit.

Baca Juga : Disebut Suka Mepet Lelaki, Prilly Latuconsina Minta Bukti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here