Zarima Ngaku Lihat Suaminya Tanpa Busana dengan Wanita Lain Sebelum Lapor ke polisi!

0
334
[email protected]

Zarima Ngaku Lihat Suaminya Tanpa Busana dengan Wanita Lain Sebelum Lapor ke polisi!

Newsth.com Kabar yang baru-baru saja terdengar tentang Zarima yang mempolisikan sang suami. Kabar kurang mengenakkan ini harus menimpa mantan ratu ekstasi.

Kini ia sudah melaporkan suaminya ke pihak yang berwajib atas apa yang suaminya lakukan. Suaminya tengah berduaan bersama dengan wanita lain.

Kuasa hukumya telah mengatakan bahwa dirinya sudah melaporkan suaminya ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga : Cerita Jane Shalimar Soal Damainya dengan Vanessa Angel!

“Tadi sudah bikin laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan,” ujar Ferry Juan sebagai kuasa hokum lewat sambungan telepon.

Menurut keterangan Ferry Juan, bahwa Sivara kedapatan berzina saat ia tengah memakai sabu bersama dengan wanita lain di salah satu hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

[email protected]

Semua dugaan itu muncul setelah mantan ratu ekstasi ini mendapatkan sebuah bukti berupa foto sang suami yang saat itu tampak dalam foto suminya tengah berduaan dengan wanita lain.

Ia pun tanpa berfikir langsung melaporkan suaminya yang sudah berzina dengan wanita tanpa sepengetahuan dirinya. Ia pun juga dibantu oleh kuasa hukumya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ferry Juan sebagai kuasa hukumnya menjelaskan bahwa dalam foto tersebut terlihat suaminya sedang bertelanjang bersama dengan wanita lain dibawah selimut.

“Suaminya lagi telanjang sama wanita lain di bawah selimut,” jelas Ferry Juan.

Begitulah jelas Ferry atas apa yang tengah dilakukan oleh Sivara dengan wanita  yang jelas itu bukan istrinya sendiri, melainkan orang lain.

Dan juga mengenai kasus tentang suaminya yang memakai sabu dengan wanita tersebut, Sivara sontak di amankan oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Pusat dan tengah ditempatkan di salah satu panti rehabilitasi swasta.

Dan untuk pekara tentang dugaan zina tersebut, Sivara juga dikenakan Pasal 284 KUHP dalam laporan dengan ancaman pidana penjara maksimal Sembilan bulan.

Dan rencananya, istri Sivara ini beserta dengan kuasa hukumnya akan pergi  mendatangi panti rehabilitasi terkait untuk menjemput Sivara.

“Nanti senin kita datangi pantinya,” tutup Ferry Juan.

Baca Juga : Intip Cerita Film Night Bus, Juara FFI 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here