Muncul Foto Peluk Sunu, Umi Pipik Sudah Nikah Siri?

0
511
Umi Pipik
copyright©Sunu - Umi Pipik

Muncul Foto Peluk Sunu, Umi Pipik Sudah Nikah Siri?

Newsth.comSalah satu akun instagram yang tengah membuat heboh, dengan dikabarkan bahwa ada seorang yang mirip dengan Pipik Dian Irawati atau sering disebut dengan Umi Pipik, Istri almarhumah Ustadz Jefri Al Buchori bersama dengan seorang pria.

Dalam postingan tersebut terlihat seorang perempuan yang mirip dengan  Umi Pipik tersebut  berfotro mesra dengan seorang pria. Sontak kabar ini membuat para netter kaget dan menghebohka social media.

Biasanya akun gosip dengan prinsip gosip adalah fakta yang tertunda akan menghapus postingan yang dipastika tidak benar alias hoax jika ada fakta sebaliknya.

Baca Juga : Umi Pipik Kena Tegur Netizen Usai Curhat di Instagram!

Seperti postingan foto Ariel dengan Seali Syah dihapus setelah ada klarifikasi dan juga bukti. Namun foto mesra ini tetap dipajang dalam akun gosip tersebut.

Dengan unggahan tersebut, para fans dari Pipik Dian ini seakan tidak terima dengan postingan tersebut dan dianggapnya palsu. Mereka menilai bahwa akun tersebut sudah keterlaluan dan memposting tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu.

Dan beberapa netter meuntut untuk memberikan bukti kebenaran dari foto tersebut berasarkan fakta. Memang satu hari kemarin dunia maya tengah dihebohkan dengan foto Umi Pipik dengan Sanu Wahyu yang terlihat begitu mesra.

Namun beberap netter mencoba mencari kebenaran dari foto tersebut dengan menganalisis, karena dalam foto tersebut ada beberapa keganjalan, seperti editan yang kurang halus.

[email protected]

Meski foto tersebut terlihat asli secara sekilas, namun jika dilihat dengan Photoshop akan Nampak garis yang kurang halus diantara pipih Sunu didekat telinga sementara foto Umi asli.

Dan juga tangan Umi yang tampak begitu besar yang tak sesuai dengan wajahnya.

Ternyata fakta mengapa foto tersebut ganjal, sebenarnya foto tersebut adalah foto Umi dengan mendiang suaminya, Ustadz Jefri Al Buchori. Namun ini diduga ada yang memotong foto terebut dan mengganti wajah Uje dengan wajah Sunu.

Maka dengan itu netter menganggap foto itu hanya lah editan. Dan menganggap telah menyebarkan fitnah.

Beberapa foto istri mendiang Uje ini menunjukkan bahwa foto yang tersebar itu hanyalah editan. Kerena terlihat leher dan tarik pipih di dekat telinga, kemudian bandingkan dengan foto Sanu dan Umi Pipik.

Dengan kejadian ini Sanu pun juga membantah dan mengaku bahwa dirinya risih dengan kejadian ini. dan ia membantah tentang kedekatannya dengan istri mendiang Uje.

Dapat diketahui bahwa sosok Umi Pipik ini adalah seorang yang sudah berhijrah dan mengerti agama. Dan tak mungkin janda cantik nan alim ini mungkin bebuat hal yang aneh-aneh. Karena imejnya selama ini juga terbilang biasa saja, jauh dari sikap sensasional.

Baca Juga : Umi Pipik Kok Marah Marah di Instagram Story?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here