Keputusan Rina Nose Jadi Perbincangan, Kehidupan Saudara Kembar Disorot!

0
230
[email protected]/abi16shelby

Keputusan Rina Nose Jadi Perbincangan, Kehidupan Saudara Kembar Disorot!

Newsth.com Presenter yang kocak, Rina Nose kini tengah menghebohkan public karena beritanya yang diketahui bahwa ia melepaskan hijabnya. Ia pun mendapatkan banyak kritikan dari banyak pihak karena keputusannya tersebut.

Dengan demikian Rina langsung memposting foto dirinya dalam akun Instagramya dan menuliskan satu paragraph yang berisikan tentang perubahan keputusannya.

Sebelum diperbincangkan oleh banyak orang karena masalah tersebut, wanita yang dikenal sebagai seorang presenter dan sebagai comedian. Kini diketahui bahwa ia tengah memiliki saudara kembar.

Baca Juga : Rina Nose Buka Hijab, Uus Makin Tunjukkan Diri Tak Suka Wanita Berhijab?

Saudara kembarnya yang bernama Krisna. Dan saudara kembarnya ini juga sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Fifi Indria.

Terdapat sebuah foto di akun Instagram foto tersebut terlihat masa kecil mereka berdua. Mereka berdua lahir pada 16 Januari 1984 di Bandung, Jawa Barat.

Saudara kembar Rina ini memang tak pernah di ekspos ke media dan bahkan tak ada orang yang mengetahui bahwa Rina mempunyai saudara kembar laki-laki. Karna saudara Rina ini tak mengikuti jejak Rina yang menjadi seorang artis.

Copyright2instagram/abi16shelby

Namun Krisna selalu mendukung Rina dibalik kesuksesan Rina selama ini yang tengah menjadi artia.

mengenai keputusan yang tenah diambil Rina untuk melepaskan hijab kini menjadi perbincangan semua orang karena sebelumnya ia tengah memilih untuk berhijrah dan memakai hijab dari hatinya.

Keputusan tersebut sangat disayangkan oleh bebrapa pihak. Dan alasan Rina untuk melepaskan hijabnya ini di sebabkan oleh masalah yang pernah ia alami dan saat ia diwawancarai oleh media, ia menyebutkan bahwa sebelum ia melapaskan hijabnya ia mengalami sebuah pergolakan batin.

Kegelisahan hatinya tersebut ia rasakan selama kurang lebih lima bulan sebelum ia memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Bayak yang mengkritik bahwa jika ia melepaskan hijab, ia selalu gagal dalam percintaan.

Namun Rina menolak hal tersebut dan langsung dibantah olehnya. Rina menjelaskan alasan dirinya melepas hijab adalah murni pengalaman dan pencarian pribadi hidup Rina.

Mendengar penjelasan rina, banyak yang tengah berkomentar. Meski banyak yang telah kecewa dengan keputusan Rina tetapi para penggemrnya tetap mendoakannya agar dirinya mendapatkan hidayah kembali.

“Allah maha tahu segala isi hati. Semoga dpt hidayah mba rina. Hidayah mahal mba . hijrah emg gampang istiqamahnya yg sulit. Hijab hukumnya wajib mba @rinanose16.” Tulis akun @aisyaaisyah17.

“Pantesan akhir2 kemarin pakenya turban aja, ternyata lagi galau antara dilepas sama pake hijab terus.” Tulis akun @risfy_wildhania.

“Semoga di bukkkan hatinya untuk kembali…” tambah akun @itaiskandar9293.

“Belajar dari sisi yg berbeda… smoga si teteh diberikan kekuatan lagi buat kembali istiqomah….amiiin….#duniatakselamanyakok.”  Tutup akun @burhandiah.

Baca Juga : DICERAMAHI HATERS DI INSTAGRAM, RINA NOSE LANGSUNG JAWAB BEGINI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here