Intip Cerita Film Night Bus, Juara FFI 2017!

0
171
[email protected]

Intip Cerita Film Night Bus, Juara FFI 2017!

Newsth.comDunia perfilman Indonesia semakin berwarna. Apalagi saat ini ada sebuah film mempunyai judul ‘Night Bu’s. Film drama thriller yang bertema konflik dan kemanusiaan yang memiliki visi dan target untuk masuk ke pasar perfilman Internasional.

Film ‘Night Bus’ ini dirilis pada bulan April 2017. Dan menyelesaikan pengambilan gambar pada bulan Oktober 2015 lalu, dan di bintangi oleh Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi dan Donny Alamsyah.

Film ini termasuk dalam ketegori Film Terbaik versi Festival Film Indonesia. Pemberitahuan tersebut diumumkan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Baca Juga : Cara yang Dilakukan Marsha Timothy dalami Peran Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak!

Synopsis dari film ‘Night Bus’ produksi Night Bus Picture dan di produseri oleh actor Darius Sinathrya.  Film ini adalah sebuah film fiksi.

Yang menceritakan tentang perjalanan sebuah bus malam yang menuju kota Sampar yang telah hancur akibat konflik separatis selama bertahun-tahun. Seperti yang dijelaskan oleh rumah produksi Night Bus Picture.

“’Night Bus’ adalah sebuah film fiksi, bercerita tentang perjalanan sebuah bus malam menuju kota Sampar yang hancur akibat konflik separatis selama bertahun—tahun,” Tulisnya.

Kisah perjalanan yang beraawal di terminal keberangkatan kota Rampak, di mana semua penumpang yang beberapa hari sudah menunggu dibukanya jalur tersebut setelah ditutup karena pecah konflik dan terjadi kontak senjata antara pasukan Samerka (Smpar Merdeka) dengan aparat pemerintah.

[email protected]

Semua penumpang bertujuan untuk bertemu keluarganya dan juga untuk berziarah ke makam anaknya yang meninggal sekaligus mencari kehidupan yang lebih baik.

“Perjalanan biasa berubah menjadi penuh terror karena situasi masih panas dan bis dibajak oleh seorang pembawa pesan yang harus tiba ke Sampar untuk menyampaikan sebuah pesan rahasia kepada Panglima Perang Samerka,” tulis Night Bus Picture.

“Pembawa pesan menjadi orang yang paling dicari  oleh semua pihak yang berkepentingan di konflik tersebut. Para penumpang harus menghadapi tekanan terror di pos pemeriksaan dan sepanjang sisa perjalanan, berusaha bertahan hidup dibawah desingan peluru,”

“Teror semakin mencekam situasi begitu menegangkan saat bus diberhentikan oleh kelompok bandit perang yang sadis dan bengis. Nyawa dipertaruhkan, tidak ada yang tau siapa akan bertahan hidup atau mati menjadi korba,.”

Film ini dengan berjalannya film ini juga bekerja sama dengan beberapa pihak, entah itu dengan pihak produksi maupun dengan pihak promosi.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasi sebesar-besarnya kepada partner kerja kami. Semoga ‘Night Bus’ hadir sebagai sebuah tontonan yang menghibur sekaligus memberi pesan pentingnya menjaga persatuan dan keutuhan berbangsa demi menghindarkan dari terjadinya konflik yang akan menimbulkan korban, kehancuran dan kerugian yang besar bagi bangsa kita tercinta Indonesia, Terima kasih, salam #BanggaFilmIndonesia,’ tutupnya.

Baca Juga : Rampuung Digarap, Keluarga Tak Kasat Mata Diangkat Dari Kisah Nyata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here