Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Kompak Minta Dukungan Jelang Tayang Siapa Takut Jatuh Cinta!

0
906
[email protected]

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Kompak Minta Dukungan Jelang Tayang Siapa Takut Jatuh Cinta!

Newsth.com Sinetron yang telah dinantikan oleh semua orang ini yang berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” akan dirilis jadwal tayangnya. Sinetron sinemArt akan tayang perdana pada Senin, 13 November 2017  pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Jadwal acara ini tengah disambut bahagia oleh para penggemar Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta yang dimana mereka menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Dengan demikian keduanya terlihat kompak untuk meminta dukungan dari para penggemarnya untuk sinetron yang akan tayang ini.

Perjalanan panjang dialami Natasha untuk dinetron terbarunya, setelah sempat alami perombakan ccerita hingga pergantian pemain.

Baca Juga : Tayang Dua Jam Rating Tetap Rendah, Anak Langit Terancam Dibungkus SCTV!

Natasha pun meminta doa dengan menuliskannya pada akun Instagram pribadi miliknya, “Puji Tuhan akan segera tayang.. Mohon doa & dukungannya ya teman2,” tulisnya.

Ungkapan yang serupa juga telah datang dari Verrell Bramasta. Selain dia menginformasikan jadwal tayang, ia juga yang berperan sebagai Vino ini meminta doa dan dukungan dari para nettizen untuk sinetron terbarunya.

“”Siapa Takut Jatuh Cinta” setiap hari jam 18.00 di SCTV. Mulai senin (13/11). Bismillah, mohon doa dan support nya ya teman2,” tulisnya dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Penggemar pun semakin tak sabar menantikan kehadiran sinetron yang dibintangi oleh Natasha dan Verrell ini yang sebentar lagi akan mulai tayang.

[email protected]/natashawilona12

Mereka pun juga ikut serta mendoakan kesuksesan bagi sinetron yang juga menggandeng Aliando ini.

“Wih gak sabar pengen nonton.. Seru kayanya wkwk.. Semoga lancar ka amin @bramastavrl @natashawilona12,” seru dari penggemar.

“Sukses ya kak @natashawilona12 sama ka @bramastaverrelindo,” komentar dari penggemar yang lain.

“Pasti wil…..sukses sukses terus sinet nya.. amiin amiin…..,” tambah dari yang lain.

“STJC Reborn” mengisahkan kehidupan yang berbaning terbaik anntara Vino (Verrell) anak orang kaya dan Laras (Wilona) si gadis baik hati yang berasal dari keluarga sederhana. Karena sebuah masalah, Laras terjebak dalam kehidupan Vino.

Pasti semuanya penasaran kan dengan sinetron terbaru ini? Jangan sampai lupa tonton keseruan kisan Vino dan Laras ini hanya di SCTV.

Baca Juga : Rahmat Cinta Tayang Mulai 13 November, Irish Bella dan Giorgino Abraham Umbar Kemesraan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here