Anak Langit SCTV Hari Ini: Emon dalam Bahaya!    

0
354
Copyright©instagram/anaklangit_sctv_al

Anak Langit SCTV Hari Ini: Emon dalam Bahaya!    

Newsth.com– Sinopsis dalam sinetron tayangan SCTV, Anak Langit . begini lah synopsis pada tayangan Jum’at 10 November 2017.

Dimana dalam synopsis tersebut Emon sedang dalam bahaya. Emon tengah menyiapkan motorny tepat di depan rumah. Bu Astri yang tengah membawa beberapa kantong plastic belanjaan. Sementara kantong plastic belanjaan telah tertinggal.

Emon sangat panic dan meminta ibunya untuk bergegas sebelum genk Rimba muncul mengahmipinya.

Baca Juga : Rahmat Cinta Tayang Mulai 13 November, Irish Bella dan Giorgino Abraham Umbar Kemesraan!

Bu Astri terburu-buru dan langsung menduduki motor anaknya tersebut, langsug ditancapkannya gas oleh Emon. Dari kejauhan telah Nampak rombongan Alastor yang mendekat. Emon takut dan cemas, ia langsung membelokkan motornya ke kanan jalan.

Genk Alastor tersebut yang tengah melihat Emon langsung berteriak dan tanpa fikir langsung mengejar Emon dengan kencang.

Di Basecamp Thunder saat itu hanya ada Beong, Penceng dan juga Thomas. Erland pun datang ke basecamp namu ia kaget karena basecamp nya tengah sepi.

Beberapa menit kemudian muncullah Eka dengan kondisi babak belur, semuanya pun kaget melihat kondisi Eka dan bingung apa yang barusan terjadi pada Eka, Eka pun menceritakan kejadian yang telah ia alami.

Setelah Eka menjelaskan yang telah terjadi, Erland pun semakin dendam dan greget dengan genk Rimba.

anak langit 2
Copyright ©Instagram

Joe terlihat baru sampai ke kostnya dan ia pun terbaring lemas. Joe pun kaget ketika tefonnya berdering karena ada panggilan masuk, dan yang memanggil tersebut adalah Erland. Namun Joe tak ingin mengangkat telfon dari Erland.

Erland pun mulai curiga dan mulai berfikir, kemarin Ibes yang tiba-tiba mengundurkan diri kini sekarang ganti Joe.

Emon dan Bu Astri tadi bingung mau kemana, karena telah di kejar oleh genk Rimba. Dan akhirnya mereka menemukan tempat yang aman. Sebelumnya keduanya tengah berfikir untuk sementara menginap di rumah Sasya, namun, Sasya belum tentu memperbolehkannya.

Dan mereka berdua mulai berfikir, muncul lah ide dari Emon, bahwa ia akan menginap di rumah Tari.

Dan sedangkan Kei tengah bercerita kepada genk Rainbow apa yang terjadi dengan Emon bahwa demi menolong Vika, Emon saat ini terancam bahaya.

Genk Rainbow turut prihatin atas apa yang telah menimpa Emon. Hiro dan Andra menyarankan agar mereka menyiapkan pengawalan untuk Emon dan emaknya.

Sementara itu Emon dan emaknya tadi sudah sampai. Mereka bingung dengan bahan belanjaan untuk catering harus terbuang dan mereka bingung harus baagaimana.

Begitu lah synopsis Anak Langit , Jum’at 20 November 2017.

Baca Juga : Rampuung Digarap, Keluarga Tak Kasat Mata Diangkat Dari Kisah Nyata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here