Rahmat Cinta Tayang Mulai 13 November, Irish Bella dan Giorgino Abraham Umbar Kemesraan!

0
401
[email protected]

Rahmat Cinta Tayang Mulai 13 November, Irish Bella dan Giorgino Abraham Umbar Kemesraan!

Newsth.com Kemesraan kembali terlihat dari pemain sinetron Rahmat Cinta, Giorgino Abraham dengan Irish Bella. Dengan tayangnya film tersebut Giorgino Abraham dan Irish Bella tengah mengumbar kemesraannya.

Gino telah mengunggah fotonya bersama dengan Bella dalam akun Instagramnya. Dengan memberikan sebuah keterangan pada foto tersebut.

“When you change the way you look at things, the things you look at change. (Ketika kamu mengubah cara kamu melihat sesuatu, hal yang kamu lihat akan berubah),” terang Giorgino Abraham dalam postingan foto bersama Irish Bella.

Baca Juga : Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Lengket!

Sebuah keterangan yang banyak mengandung makna, dan seolah tengah mengisyaratkan adanya hubungan yang special diantara mereka berdua.

Dalam foto yang tengah diunggah Giorgino Abraham tersebut, juga terlihat Gino sedang memeluk Bella dari belakang. Seperti layaknya sepasang kekasih.

Foto ini merupakan foto pertama kali yang telah Giorgino Abraham unggah dengan sebuah kalimat romantic.

Sebelumnyaa mereka juga kerap mengunggah foto mereka saat berdua. Namun, biasanya mereka mengunggah foto yang formal atau saat mereka berada di sebuah pemotretan. Bahkan ini juga kali pertamanya memberikan caption yang romantic pada foto berduanya.

Misalkan pada saat mereka berada di acara yang lain seperti Festifal Film Bandung 2017 dan Anugerah KPI 2017.Mereka pun kerap di pasangkan dalam sebuah sinetron, bahkan sampai empat kali.

[email protected]

Diantaranya saat bermain sinetron pada acara Karunia (2012), Rajawali (2015), Anugerah Cinta (2016), Berkah Cinta (2017). Dan dalam sinetron selanjutnya mereka juga akan dipasangkan.

Sinetron terbaru SCTV ini akan menayangkan sinetron baru yang berjudul Rahmat Cinta , Giorgino Abraham dan Irish Bella yang telah menjadi sepasang kekasih.

Dalam kehidupan yang nyata keduanya pun tampak seperti sepasang kekasih yang tak bisa dipisahkan. Sebelum menjalin kedekatan dengan Irish Bella. Gino telah berpacaran dengan Angela Gilsha selama hampir dua tahun.

Gino dan Gilsha telah dinyatakan putus pada bulan Juli 2017 lalu.

Dengan demikian kedekatan Gino dengan Bella ini diduga oleh beberapa pihak bahwa keduanya dekat untuk kepentingan promo sinetron yang akan mereka tayangkan.

“Coba tebak, kirakira beneran pacaran apa karena mau main sinetron Rahmat Cinta di SCTV? Enggak apa-apa sih ya kalo pacaran. Kan hak mereka. Kalaupunn karena membangun Chemistry unntuk sinetron Rahmat Cinta sih ya gak masalah. Ya kan?,” tulis akun @mak.kepo.

Baca Juga : Kepergok Jalan Bareng Lagi, Giorgino Abraham dan Irish Bella Didoakan Segera Menikah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here