Marcel Chandrawinata Paksa Irish Bella Nikah di Teaser Rahmat Cinta!

0
310
Giorgino Abraham dan Irish Bella, Rahmat Cinta
copyright©instagram/giorgino_abraham

Marcel Chandrawinata Paksa Irish Bella Nikah di Teaser Rahmat Cinta!

Newsth.com –  Baru-baru ini SCTV telah merilis beberapa teaser. Dan tampaknya teaser Rahmat Cinta akan ditayangkan dengan menceritakan cinta segitiga antara Irish Bella, Giorgino Abraham Dan juga Marcel Chandrawinata.

Teaser Rahmat Cinta ini akan dimulai tayang pada hari Senin, 13 November 2017 di SCTV, pastinya para penggemar dapat menonton kembali kemseraan dari Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Irish Bella dan Giorgino Abraham selalu menjadi pemeran romantic dari teaser yang lainnya dalam Rahmat Cinta ini pun mereka juga dipasangkan kembali.

Baca Juga : Giorgino Abraham dan Irish Bella Dipasangkan di Rahmat Cinta, Penonnton Sudah Bosan?

Karena dalam cerita tersebut Irish Bellah dikisahkan menjadi seorang kekasih dari Giorgino Abraham. Dibuka dengan adegan romantic mereka. Dalam cerita tersebut tampak Giorgino Abraham menggenggam tangan Irish Bella dengan mengucapkan janji bahwa ia tidak aka meninggalkannya.

[email protected]/rahmatcintasctv

Sungguh sangat cocok jika Irish Bella dengan Giorgino Abraham ini harus berperan dalam cerita itu menjadi sepasang kekasih. Dan juga harus memerankan adegan romantic.

Dilanjutkan dengan adegan selanjutnya terlihat bahwa Irish Bella tengah mengenakan pakaian pengantin dan Marcel menggenggam tangannya dengan erat.

“Kamu enggak bisa paksa aku untuk menikah sama kamu!,” kata Irish Bella. Lalu ia menginjak kaki Marcel setelah itu ia langsung kabur.

Dengan adegan berikutnya tampak Marcel tengah membanting vas bunga dengan mengungkapkan kekesalannya dan berteriak kesal.

Ia kesal karena Irish Bella tak ingin menikah dengannya. Dan Irish Bella tak ingin dipaksa untuk menikah dengannya.

Dengan semua itu di teaser lainnya tampak bahwa Marcel telah terobsesi untuk mendapatkan Irish Bella.

Sungguh sangat terobsesi dengan Irish Bella ditambah pada saat itu Irish Bella malah sedang menyemangati Giorgino Abrahan yang saat itu sedang melakukan pertarungan di atas ring.

Pastinya penasaran kan bagaimana kisah selanjutnya dari cinta segitiga ini? Pasti kelanjutan ceritanya lebih seru lagi dan menegangkan. Pastikan jangan berpindah Channel TV untuk menyaksikan kisah cinta segitiga di antara mereka ini. Saksikan Rahmat Cnta  pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga : Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Lengket!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here