Reaksi Sedih Netizen Saat Dear Nathan The Series Tamat!

0
610
Dear Nathan The Series
Copyright©instagram/Dear Nathan The Series

Reaksi Sedih Netizen Saat Dear Nathan The Series Tamat!

Newsth.com – Sinetron Dear Nathan The Series yang tayang di RCTI kini telah tamat. Sinetron yang dibintangi oleh Zikri Daulay sebagai pemeran Nathan, dan Syifa Hadju yang memerankan sosok Salma itu diketahui mulai tayang pada tanggal 1 Oktober lalu, namun mendadak ditamatkan pada hari Jumat (3/11/2017) kemarin.

Walaupun hanya menayangkan beberapa episode dalam waktu yang singkat, ternyata sinetron Dear Nathan The Series mampu memberikan kesan yang mendalam bagi para penonton. Terlebih lagi bagi para fans pemeran sosok Salma, Syifa Hadju.

Lewat akun instagram pribadinya, Syifa Hadju, @syifahadjureal mengucapkan banyak terimakasih kepada para fans dan penonton yang telah mengikuti seintron Dear Nathan The Series hingga episode terakhir.

Baca Juga : Dibanding Zikri Daulay, Endy Arfian Disebut Lebih Cocok Jadi Pemeran Utama ‘Dear Nathan’!

Gadis yang sempat dikabarkan pacaran dengan Aldi Angga Yunanda itu juga merasa senang dapat menghabiskan waktu bersama kru dan pemain Dear Nathan The Series lainnya. Tak lupa Syifa juga menyampakan terimakasih kepada pihak rumah produksi dan juga RCTI tentunya yang telah menyangkan hingga DNS episode terakhir.

Dear Nathan The Series Tamat
Copyright©instagram/syifahadjureal

Terimakasihhh untuk semua yang sudah menonton Dear Nathan the Series episode terakhir !!! Senang sekali bisa menghabiskan beberapa bulan terakhir bekerja sama dan berjuang dari pagi ke pagi bersama dengan orang orang hebatt seperti teman teman dan tim dns!!. Dan yang terpenting terimakasih juga untuk tim RCTI, rapi film,pak sunil,pak ravky,om peppi,ka erisca,dan semua dnl yang sudah memberikan aku kesempatan menjadi sosok Salma.

Dan yang terakhir terima kasih untuk partner aku zikri yang udah bekerja sebagai nathannya salma dengan sangat baikk.😘😘 Terimakasih banyak untukk supportnyaa.Love you guys so much.” Tulis Syifa Hadju dengan ekspresi wajah manyun bersama Zikri Daulay.

Dear Nathan The Series
Copyright©instagram/Dear Nathan The Series

Mengusung cerita drama remaja, sinetron DNS yang diadaptasi dari sebuah film drama remaja produksi Rapi Films yang diangkat dari sebuah novel karangan Erisca Febriani ini termasuk dalam serial yang singkat, namun ternyata sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti banyak yang merasa kehilangan dengan ditamatkannya serial DNS.

Love you dear nathan jagan habis dulu donk” tulis akun @tami_1765

Ka jangan tamat lah 😢 tetep berhubungan baik sama ka zikri ya @zikridaulay1 @syifahadjureal” tambah akun @alvinanugraheni_

Sedih banget gabisa liat Salma yg kaku lagi” sahut akun @syifanians.grt

Kak ada film DNS 2 dungsss kak @syifahadjureal @zikridaulay1” lanjut akun @ersa514

Baca Juga : Syifa Hadju dan Zikry Daulay Jadi Rebutan, Dear Nathan the Series Hadirkan Kisah Cinta Segi Enam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here