Jessica Iskandar Dituduh Berniat Jebak Ayu Ting Ting Gara-Gara Ingin Ajak Lakukan Hal Ini!

0
811
copyright©ShowBiz

Jessica Iskandar Dituduh Berniat Jebak Ayu Ting Ting Gara-Gara Ingin Ajak Lakukan Hal Ini!

Newsth.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu Jessica Iskandar diundang oleh sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Dalam acara itu Jedar begitu sapaan akrabnya dihipnotis oleh Uya dan dalam hipnotis itu ia mengaku merasa bersalah dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Baca Ini Dihipnotis, Jessica Iskandar Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Dalam pengakuannya Jessica sempat menangis dan mengeluarkan air mata dan menyesal atas perbuatannya saat itu.

“Aku nyesel banget. Malah dari komen itu semakin parah hubunganku sama sahabat – sahabatku, Aku aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pengin kamu baik – baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga.

Mudah mudahan dengan waktu yang berjalan, semua baik – baik lagi, sama Raffi. Raffi itu sudah jadi teman terbaik, kakak aku, tapi sekarang semua sudah enggak kayak dulu lagi,”begitu pengakuan Jessica Iskandar dalam hipnotisnya.

Ibu satu anak itu tidak hanya sekedar berbicara saja akan tetapi juga membuktikan penyesakannya. Bahkan ia berniat mengajak Ayu dan juga kawan – kawannya untuk makan malam bersama.

“Ini aku rencananya mau nraktir teman aku, traktir makan. Makan di Plaza Indonesia, paling cewek – cewek saja. Semoga Ayu mau ya,”tutur Jedar.

Baca Ini Pose Bareng, Tangan Jessica Iskandar Terlihat Remas Dada Vega Darwanti!

Jessica Iskandar
Copyrigh©instagram

“Sama Ayu enggak ada masalah biasa – biasa saja sebagai teman kerja baik profesional, dijaga dengan baik. semua proses, aku menyesal dan enggak mau mengulang lagi,”imbuh Jessica Iskandar.

Seperti yang diketahui bahwa wanita yang dikabarkan dekat dengan Vishal Singh itu suka ceplas ceplos saat berbicara. Bahkan permasalahan itu bermula saat dirinya memberikan komentar dan membenarkan hubungan terlarang antara Ayu dan Raffi.

Sementara itu, semua sudah baik fans Ayu Ting Ting masih merasa curiga dengan niat baik yang dilakukan oleh Jessica Iskandar.

“Tetap waspada ntar dijebak yuu @ayutingting92.. orang seperti itu mesti ati2… karena tlh terulang berulangkali,”kata salah satu fans Ayu.

“Jangan mau Ayu,”tambah akun lainnya.

“Y moga2 tulus jgn sampe mnusuk lg dr blkg mknya ayu hrs lbh berhti2 bertmn dgnnya,”saran akun lainnya.

Baca Juga Dihipnotis Uya Kuya, Luna Maya Bicara Buka-Bukaan Soal Ayu Ting Ting Hingga Jessica Iskandar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here