Alexandra Asmasoebrata Resmi Tunangan dengan Keponakan Jusuf Kalla, Mantan Kekasih Laudya Chintya Bella?

0
235
Copyrigh©instagram

Alexandra Asmasoebrata Resmi Tunangan dengan Keponakan Jusuf Kalla, Mantan Kekasih Laudya Chintya Bella?

Newsth.com Bintang – Pembalap wanita Indonesia. Allida Alexandra Nurluthvia atau yang lebih dikenal dengan Alexandra Asmasoebrata alias Andra akhirnya melepas masa kesendiriannya lantaran resmi dilamar oleh Pereli Subhan Aksa.

Baca Juga Ashanty Khawatir Arsy Jadi Fans Berat Aurel Hermansyah, Kenapa?

Diusianya yang ke-29 tahun, putri ketiga dari pasangan M A S Alex Asmasoebrata dan Sofia Muri Mardiana tersebut dilamar oleh kekasihnya Subhan Aksan yang saat ini berusia 31 tahun.

Kekasih Andra tersebut merupakan putra bungsu dari pasangan M Aksa Mahmud dan Ramlan Kalla. Subhan yang tak lain adalah keponalan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla.

Sabtu (7/10/2017) Pereli datang melamar di rumah Andra yang terletak dijalan Denpasar, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan dengan ditemani kedua orang tua dan Jusuf Kalla.

Putri ketiga Alex Asmasoebrata itu tidak membantah bahwa terjunnya dalam dunia balap tak lain adalah berkat sang ayah. Yang merupakan pembalap seangkapan dengan Aswin Bahar, Tinton Suprapto, Deyi dan Dolly Indra Nasution.

Baca Ini Ditindih Eko Patrio dan Nassar, Vega Darwanti Disebut Alami Pelecehan S*ksual!

Alexandra Asmasoebrata
Copyrigh©instagram

Sementara itu Alexandra Asmasoebrata sendiri mulai menjadi pembalap gokart dengan mesin 60 cc pada usia 12 tahun. dan bahkan Andra beberapa kali meraih prestasi dalam ajang tersebut. dan beberapa kali pula ia juga menyabet juara di kelas itu.

Satu tahun kemudian ia pindah kelas ke cc yang lebih besar yakni 125 cc, bahkan ia juga melaju hingga tingkat ASEAN. Kemudian ia mendapatkan tawaran untuk masuk ke balap internasional dan diikutsertakan dalam kualifikasi Formula BMW Scholarship pada tanggal 27-29 Februari 2004 di Spanyol.

Bertepatan dengan hari Kartini pada 21 April 2007 lalu Andra menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) yang diberikan lantaran prestasinya sebagai pembalap perempuan pertama di Indonesia.

Sedangkan di kencah Internasional Alexandra Asmasoebrata tercatat sebagai pembalap wanita yang pertama di Asia. Dan dirinya juga berhasil menempati pole position pada kejuaraan Seri terakhir 7 dan 8 Formula Campus di Goldenport Motorpark Circuit, Beijing China pada Oktober 2005 dan dalam ajang Formula Kampus di China pada September 2005.

Baca Juga Wow, Pembantu Ustadz Al Habsyi Ketahuan Koleksi Pesan Mesum dalam Ponselnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here