Wow, Pembantu Ustadz Al Habsyi Ketahuan Koleksi Pesan Mesum dalam Ponselnya!

0
632
Ustadz Ahmad Al Habsyi
Copyright ©Ustadz Ahmad Al Habsyi

Wow, Pembantu Ustadz Al Habsyi Ketahuan Koleksi Pesan Mesum dalam Ponselnya!

Newsth.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu selain menunggu proses perceraiannya selesai di Pengadilan, istri Ustadz Al Habsyi yaitu Putri Aisa Aminah sempat juga menghadapi kasus hukum yang lain.

Baca Juga Hot News: Ini Bukti Ustadz Al Habsyi Sudah Siap Cerai dengan Putri Aisah Aminah!

Yaitu Putri Aisah dilaporkan oleh pembantu rumahnya, Asti Damayanti atas dugaan perampasan. Asti mengaku telefon genggamnya dirampas oleh istri Ustadz Al Habsyi tersebut.

Meskipun sudah berusaha dibantah akan tetapo Ayahanda Putri, Djafar Bajammal perlu meluruskan fitnah tersebut.

“Yang jelas laporan itu rekayasa. Itu untuk menakut – nakuti tapi kami enggak takut. Kami kasih Polisi handphonenya supaya isinya dilihat polisi saja. Kalau mau tahu tanya ke Polisi aja, kaluan kaget pasti lihat isinya,”jelas Djafar Bajammal, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Dan saat dimintai keterangan mengenai isi ponsel itu dengan detail, Djafar Bajammal menolak mengungkapkan yang sebenarnya. Dirinya hanya memberikan sebuah isyarat bahwa isi ponsel Asti itu berisikan pesan – pesan vulgar.

Baca Ini Ustadz Al Habsyi Tertangkap Kamera ‘Liburan’ Bareng Istri Kedua!

“Isinya vulgar. Kami enggak mau kasih tahu, kami serahkan saja ke polisi, apakah itu yang dikatakan dirampas? Itu isinya pribadi dan bisa menyrempet kemana – mana,”papar ayah Putri Aisah Aminah.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©liputan6

Seakan satu nada dengan sang ayah, Putri Aisah juga enggan mebeberkan isi pedan vulgar sang mantan asisten rumah tangganya itu.

“Saya enggak bisa kasih tahu disini, itu aib,”ungkap Istri Ustadz Al Habsyi.

Kasus perceraian yang hingga saat ini masih teris bergulir itu membuat Ustadz Al Habsyi sempat meminta agar sang istri membuktikan tuduhan jika ia berpoligami. Pengacara Putri, Elza Syarief langsung memberikan respons.

Elza mengatakan untuk melakukan tes DNA pada dua anak yang diduga hasil perkawinannya dengan istri sirinya, Yuyun Wahyuni.

“Kan sudah jelas diakui punya anak dua. Kalau mau membuktikan, kta tes DNA aja. Gampang kok, kan bisa tes DNA, kan jadi malu nantinya,”tutur sang pengacara.

Permasalahan rumah tangga itu bermula saat ponsel sang Ustadz ketinggalan dan tanpa sengaja Putri melihat sebuah foto dan hal itu terjadi sudah berkali – kali hingga akhirnya sang istri menyerah dan ingin bercerai.

Baca Juga Ustadz Al Habsyi Diminta Putri Aisyah Aminah Jatuhkan Talak Tiga Kali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here