Akun Instagram Via Vallen Diretas Hacker?

0
313
Copyright©instagram

Akun Instagram Via Vallen Diretas Hacker?

Newsth.com Bintang – Belakangan ini nama Via Vallen menjadi perbincangan netizen baik di media sosial maupun di tengah – tengah masyarakat karena bakatnya menjadi musisi diapresiasi banyak orang bahkan sutradara video Despcito sekalipun.

Baca Juga Lagu Sayang Sukses Dicover Via Vallen, NDX AKA Kini Makin Populer!

Dunia maya merupakan salah satu media yang digunakan banyak orang dengan mudah salah satunya untuk mengekspresikan diri mereka. begitu juga Via yang memiliki 2,7 juta pengikut.

Banyaknya pengikut tersebut di instagramnya membuat Via Vallen kebanjiran tawaran meng endorse produk – produk online seperti yang beredar di media sosial. peluang bisnis yang didapatkan Via melalui Instagram membuat oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan kriminal.

Diketahui bahwa baru – baru ini akun instagram Via Vallen diketahui menjadi salah satu korban percobaan peretas. Hal tersebut awalnya diketahui dari postingan Via melalui instagramnya.

Dalam unggahan tersebut penyanyi berusia 26 tahun itu mengunggah screeshoot  mengenai usaha percobaan peretasan instagram miliknya. Dari unggahan itu juga terungkap sesosok yang berusaha masuk berada di Bekasi.

Setela berhasil mencegak peretas itu masuk akunnya dan menginformasikan para pengikutnya di Instagram, penyanyi asal Surabaya itu kemudian menghapus unggahan tersebut.

Baca Ini Bikin Fans Ribut, Berapa Umur Via Vallen Sebenarnya?

Via Vallen (1)
Copyright©instagram

Seperti yang telah terjadi pada beberapa selebritis sebelumnya yang juga menjadi korban peretas. Mereka lalu memanfaatkan akun selebritis untuk mengambil keuntungan finansial.

Semakin kesini memang lapangan kerja sangat sulit didapat, bahkan setiap orang berusaha untuk membuka bisnis dengan cara online seperti yang ramai terjadi belakangan ini di media sosial.

Meski begitu sosok Via Vallen jarang aktif dan memamaerkan ksehariannya di instagram. Ia lebih sibuk manggung dan menghibur penggemarnya dan jarang foto alias selfi.

Pelantun lagu Sayang itu juga mengungkapkan permintaan maaf karena beberapa foto yang ia unggah itu sama dengan waktu yang sama lantaran sibuk dengan kegiatannya menjadi penyanyi dangdut.

Memiliki hobi bernyanyi sejak kecil membuat Via akhirnya mendalami musik bergenre dangdut. Ia mengaku sempat tertarik dengan lagu Pop namun pada akhirnya ia dikenal banyak orang dengan bakatnya bernyanyi dangdut.

Baca Juga Disebut Kalah dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting: Biasa Aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here