Diganti Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting Hengkang dari Talkshow Brownis?

0
9589
Ayu Ting Tin (3)
Copyright©instagram

Diganti Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting Hengkang dari Talkshow Brownis?

Newsth.com Bintang – Terhitung beberapa minggu belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting menjadi presenter dalam acara Brownis bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Mulanya  Ayu diminta menggantikan Ivan yang tengah pergi ke luar negeri.

Baca Juga Ketika Vebby Palwinta Posting Tulisan Galau, Ayu Ting Ting Disalahkan!

Namun akhirnya Ayu mendapatkan kontrak dari pihak Brownis untuk mengisi acara tersebut. selain acara talkshow tersebut pelantun lagu Sambalado itu juga mengisi beberapa acara yang lain.

Dari awal bergabungnya Ayu Ting Ting dalam acara Brownis itu sempat menuai pro dan kontra dikalangan netizen. awalnya acara Talkshow yang tayang di Trans TV itu memang hanya dipandu berdua tanpa kehadiran ibu satu anak itu.

Dan akhir – akhir ini tidak terlihat sosok Ayu dalam acara tersebut. sedangkan posisi Ayu saat ini tiba – tiba digantikan oleh Melaney Recardo pada episode belakangan ini. sementara itu saat menjadi Host Melaney dapat dengan mudah mengimbangi Ruben dan Igun saat bercanda.

Kehadiran Melaney tersebut rupanya menuai pujian dari netizen. bahkan secara blak – blakan sejumlah netizen meminta agar Melaney bisa terus menggantikan Ayu sebagai host tetap Brownis.

Baca Ini Disebut Kalah dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting: Biasa Aja!

Ayu Ting Ting (10)
Copyright©instagram

“Ganti Melaney aja deh lebih seru,”pinta salah satu akun.

“Lebih seru.. dan hidup ada misss @melaney_ricardo.. di banding si mbak sebelumnya #Cumamasukan kali bisa seterusnya ga ada si Mbak A,”tambah akun yang lain.

“Lebih seru lebih lucu Melaney dr pda mba ATT,”imbuh akun lainnya.

Cara bercanda Ayu Ting Ting yang biasa nyeplos menjadi ciri khasnya dan sering mendapatkan cibiran dan kritikan dari netizen. meskipun demikian para penggemar Ayu tetap membelangan dan menilai jika sang idola tetap cocok menjadi host acara Brownis.

“Gk luat.. Ayu kmn 2 hri gk ada,”tulis salah satu netter.

“Lebih seru lg kalau ada kak Ayu, bundaku seneng banget sama kak Ayu,”imbuh lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini popularitas Ayu memang tengah berada i puncak, bagaimana tidak belakangan ini situs Amerika Serikat juga menceritakan kehidupan pribadi Ayu Ting Ting dan juga penghasilannya menjadi penyanyi dangdut Indonesia.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Diberitakan Oleh Media Asing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here