Jadi Putri Gatot Brajamusti, Suci Patia Akui Harus Punya Mental Baja!

0
275
Suci Patia
Copyrigh©search

Jadi Putri Gatot Brajamusti, Suci Patia Akui Harus Punya Mental Baja!

Newsth.com Bintang – Sebagai seorang anak tentunya harus memberikan dukungan dan doa kepada kedua orangtuanya saat tertimpa masalah kecil dan besar sekalipun. Seperti yang terjadi pada Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

Baca Juga Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Diberitakan Oleh Media Asing!

Sebagai putri sulung, Suci Patia pun mengambil alih tanggung jawab untuk mengurus keluarganya. Dia sendirian mengasuh dan merawat adik – adiknya.

“Mamaku sempat ditahan satu tahun, jadi aku satu tahun ini benar – benar dirumah. Semua kerabatku berada di Sukabumi, aku enggak punya keluarga di Jakarta,”tutur Suci Patia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Anak sulung Gatot itu tidak hanya memiliki tanggung jawab menjaga adik – adiknya akan tetapi dirinya juga harus melanjutkan kuliah serta membantu mengurusi masalah hukum yang melilit sang ayah.

“Jadi aku ya ngurusin semua, mulai dari ngurusin lawer sampai bayar listrik. Aku tadinya tuh taunya Cuma pulang ke rumah dan kuliah, tapi kejadian itu jadi pembelajaran buatku,”imbuh Suci Patia dengan nada sedih.

Seiring dengan berjalannya waktu, Suci mengaku santai menjalani kesehariannya. Bahkan ia pun tidak mau menyembunyikan masalah yang menimpa keluarganya.

Sejak saat itu Suci Patia harus menghadapi beban mental yang luar biasa dari kejadian yang menimpa keluarganya itu.

Suci Patia
Copyright @suci.patia

Baca Ini Tampil Topless, Penampakan Perut Rata Chicco Jerikho Bikin Adem Panas!

“Karena aku enggak pernah main  sosial media, tiba – tiba aku main dan aku dikatain. Sama banyak netizen. aku dikomentarin sebagai anak Ustadz cabul, wah aku shock banget dong.”sambungnya.

Suci Patia hingga saat ini juga belum bisa melupakan bagaimana saat batinnya benar – benar terpuruk. Suci sama sekali tidak menyangka akan mengalami seperti itu diusianya yang baru menginjak 20 tahun.

“Aku sempat drop waktu dibilang perempuan nakal dan pelacur. Siapa sih yang enggak drop? Apalagi waktu itu aku masih 20 tahun,”tandas Suci.

Dan sejauh ini anak pertama Gatot Brajamusti itu lebih santai dalam menjalani hidup dan juga kesehariannya.

“Tapi lama – lama ya udah, seiring berjalannya waktu ya orang – orang sudah lupa dengan kejadian itu,”pungkas gadis cantik itu.

Baca Juga Duh,, Seksinya Suci Patia Mahasiswi UI Putri Cantik Gatot Brajamusti Yang Bikin ‘Adem Panas’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here