Pacar Baru Asal Iran, Cita Citata Ungkap Awal Pertemuan dengan Ardavan Farzi!

0
283
Copyright©tabloidbintang

Pacar Baru Asal Iran, Cita Citata Ungkap Awal Pertemuan dengan Ardavan Farzi!

Newsth.com Bintang – Cukup lama sendiri pedangdut Cita Citata akhirnya melepas masa jomblonya dengan tambatan baru dihatinya. Dan saat ini dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan pria Bule asal Iran, Ardavan Farzi.

Baca Juga Putus dari Farhad Dath, Ini Sosok Pacar Baru Cita Citata!

Mantan kekasih Amr Tuasikal itu menceritakan mengenai awal perkenalannya dengan Ardavan yang tidak lepas dari campur tangan temannya. Saat awal perkenalan pertamanya itu pelantun Sakitnya Tih Disini itu sedang syuting di Malaysia.

“Ini teman baru dalam hidup, asek. Kebetulan aku bolak – balik Malaysia, ada temen di sana. Pas itu lagi syuting dan ada teman kenalin ke dia,”tutur Cita Citata di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Sementara itu untuk perkenalan Cita Citata dengan Ardavan sudah cukup lama. sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara, keduanya lebih dulu melakukan pendekatan lalu berlanjut ke pacaran.

Hubungan asmara Cita dengan Ardavan sendiri baru berjalan satu bulan.

“Sebenarnya lumayan agak lama kenalnya, tapi kita PDKT dulu segala macam. Karena aku kan punya banyak teman yang dekat sama aku. Dekatnya baru beberapa bulan yang lalu,”ungkap Cita Citata.

Dan untuk selebihnya Cita belum memikirkan hal itu lebih jauh lagi mengenai hubungannya dengan pria asal Iran itu. keduanya masih sama – sama menikmati masa – masa pacaran.

Baca Ini Dicibir Suka Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata: Yang Penting Bukan Suami Orang!

Cita Citata
Copyright©instagram

“Jalani yang santai tapi serius. Kita punya satu visi yang bagus,”imbuhnya.

Perkenalan yang singkat tidak menyurutkan niat Ardavan Farzi untuk menikahi pelantun lagu Goyang Dumang itu. bahkan Farzi siap menetap di Indonesia sebagai bukti keseriusannya dengan Cita.

“Aku masih tinggal di Malaysia, tapi berencana pinda ke Indonesia. Nggak Cuma buat Vita, tapi jika aku berencana menikah, tentu aku harus pindah kesini,”tutur Ardavan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan di Malaysia, Farzi sedang beraktivitas sebagai pebisnis hijab.

“Aku punya bisnis, intinya trading di Malaysia. Aku punya hijab Line, jadi aku coba trade dari Turki ke Asia,”paparnya.

Ardavan mengaku menjalani hubungan dengan Cita tidaklah main – main dan ingin meresmikan hubungan itu ke pelaminan.

“Kita ingin punya akhir yang baik. aku nggak ingin main – main, dia (cita – citata) juga ngga mau main – main, jadi kita serius, insya Allah kita bakal nikah,”tandasnya.

Baca Juga Pose Cantik Bareng Cita Citata dan Vega Darwanti, Perut Nagita Slavina Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here