Nafa Urbach Sendirian Urusi Kasus Pedofilia yang Incar Putrinya, Zack Lee Kemana?

0
148
Copyrigh©instagram

Nafa Urbach Sendirian Urusi Kasus Pedofilia yang Incar Putrinya, Zack Lee Kemana?

Newsth.com Bintang – Lega lantaran tersangka yang sudah meneror Nafa Urbach dan putrinya tertangkap. Nafa tidak menyangka jika sang pelaku masih berusia 19 tahun. motif pelaku tak lain adalah ngefans dengan Nafa dan sang anak, Mukhaela Lee Juwono.

Baca Juga Reaksi Ratu Meta Dituduh Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee!

Dalam perjuangannya menghadapi kasus dugaan pedofilia itu sendiri, terlihat ia juga sering menyambanyi Polda Metro Jaya, demi perkembangan kasus tersebut. Kemana Zack Lee?

Pertanyaan itu pun muncul dari sejumlah orang yang mengetahui berjalannya kasus Nafa Urbach memperjuangkan harga diri anak kesayangannya, Mikhaela. Ketika ditanya mengenai suaminya, penyanyi cantik itu hanya tersenyum.

Nafa berusaha untuk tetap sopan dengan awak media saat mengakhiri wawancara yang mulai menyinggung tentang Zack Lee itu.

“Selamat siang semuanya, terima kash dan selamat makan siang,”tutur Nafa dengan memberikan senyuman ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Mnetro Jaya, Selasa (10/10/2017).

Baca Ini Bukan Ada Orang Ketiga, Ini Penyebab Nafa Urbach Mantap Gugat Cerai Zack Lee!

Nafa Urbach (1)
Copyright©detikHot

Enggan mengomentari lebih jauh mengenai ayah dari buah hatinya itu, Nafa memilih bergegas meninggalkan awak media. Bahkan Nafa seakan enggan membicarakan soal Zack Lee, saat membahas kasus pedofilia itu.

Saat ini memang Nafa Urbach dan Zack Lee tengah dihadapkan dengan masalah besar yakni perceraian, pernikahan yang sudah dibangun selama 10 tahun itu harus kandas begitu saja, namun langkah itu sudah mereka ambil dengan persetujuan masing – masing.

Dalam sidang pertama yang digelar pada 2 Oktober yang lalu, Zack Lee mangkir. Hanya terlihat Nafa dengan kuasa hukumnya, saat itu agenda dalam persidangan adalah memeriksa kelengkapan surat yang dibutuhkan untuk proses perceraian mereka.

Disisi lain pelaku yang telah mengirimlan gambar dan juga kata porno melalui Direct Message maupun instagram Nafa berhasil diamankan Polisi. Dari hasil pemeriksaan itu terdapat sebuah gambar besar yang tidak senono dikirimkan oleh pelaku pada Nafa Urbach.

Nafa tidak menyangka bahwa pelakunya masih muda dan merupakan warga Bandung, Jawa Barat. sebelumnya Nafa bolak balik untuk berkonsultasi dengan pihak kepolisian. Dan akhirnya kasus itu pun telah ditangani oleh Pihak berwajib. pelaku dijerat dengan hukuman enam tahun penjara lantaran melanggar beberapa Pasal.

Baca Juga Terungkap, Ini Modus Predator Pedofil Kirim Gambar Mesum kepada Nafa Urbach!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here