Ditinggal 3 Member, SNSD Terancam Bubar?

0
303
SNSD
Copyright©pinterest

Ditinggal 3 Member, SNSD Terancam Bubar?

Newsth.com Bintang – Kabar mengejutkan dan juga menyedihkan sekaligus datang dari Girls Generation alias SNSD, kabar baru kali ini nampaknya sangat menghantam ppara SONE ya (sebutan fans SNSD). Lantaran sebuah kabar yang tak biasa.

Baca Juga Ini Alasan Lee Min Ho dan Wanna One Tak Ikut Yoona SNSD ke Indonesia!

Yaitu ada kabar yang menyebutkan bahwa ketiga anggota dari SNSD diantaranya Sooyoung, Seohyin dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, agensi yang telah membesarkan nama mereka pada blantika musik dunia utamanya di Korea Selatan.

Seperti yang beredar sebelumnya bahwa Tiffany dikabarkan akan meninggalkan Korea Selatan demi melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi. dan untuk Sooyoung dan Seohyun sendiri hanya ingin fokus pada karier mereka masing – masing.

Keduanya saat ini tengah fokus pada dunia akting dab berada di bawah naungan agensi baru hal tersebut seperti yang dikutip dari Allkpop.

“3 Member telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls’ Generation akan tetap jadi sebuah team, tapi mengenai hal – hal yang berhubungan dengan agensi,  partisipasi mereka akan sangat sulit terwujud. Meski begitu, semua anggota masih sedang mendiskusikan hal ini lebih jauh lagi,”tutur salah seorang sumber.

Baca Ini Tampil Bareng, Billy Davidson Mengaku Jadi Mantan Pacar Yoona SNSD!

SNSD
Copyright©pinterest

Sementara itu pihak SM Entertainment masih belum bisa mengonfirmasikan terkait dengan isu yang telah beredar itu. mereka justru mencoba menetralkan situasi dengan memberikan sebuah pernyataan yang menyangkut keutuhan SNSD sekarang ini.

“Girls Generation adalah sebuah grup yang sangat penting dan berharga bagi SM dan fans mereka disegala penjuru. Para membernya juga sama sekali tidak punya pikiran untuk bubar. Tapi, memang ada beberapa member yang kontraknya telah habis.

Keputusan yang sangat hati – hati akan dibuat setelah kita diskusi dengan para personel SNSD mengenai arah dari aktivitas mereka kedepannya nanti,”begitu bunyi statement SM Entertainment.

Seperti yang diketahui bahwa aktivitas yang dilakukan oleh SNSD sudah tidak lagi sepadat dahulu. akan tetapi belum lama ini mereka merilis album Holiday Night untuk merayakan 10 tahun debutnya di kaca hiburan.

Dan tepatnya pada bulan Agustus yang lalu. Tiffany sebagai pihak yang bersangkutan dalam sebuah acara meluruskan dugaan tersebut. menurutnya saat itu bahasa menjadi salah satu halangan untuk berkomunikasi labtaran Tiffany merupakan orang Tiongkok yang lahir dan menetap di Amerika Serikat.

Baca Juga Begini Cara Taeyeon SNSD Hadapi Haters!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here