Ini Alasan Lee Min Ho dan Wanna One Tak Ikut Yoona SNSD ke Indonesia!

0
1309
copyright©SidomiNews

Ini Alasan Lee Min Ho dan Wanna One Tak Ikut Yoona SNSD ke Indonesia!

Newsth.com Bintang – Baru – baru ini Innisfree mengadakan acara launching Jeju Volcanic Color Clay Mask di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat yang turut mengundang bintang yang juga berporfesi sebagai aktris Korea Selatan, Yoona SNSD.

Baca Juga Selera Mewah, Baju Nagita Slavina Ini Ternyata ‘Kembaran’ dengan Yoona SNSD!

Jika biasanya produk Innisfree dikenal dengan Lee Min Ho sebagai brand ambassador lantaran ketampanannya yang dieluh – eluhkan masyarakat Indoensia akan tetapi dalam kesempatan kali ini hanya Yoona SNSD yang hadir.

Diketahui bahwa Yoona sudah selama delapan tahun menjadi brand ambassador di Innisfree. Tidak hanya Yoona saja namun banyak artis Korea Selatan yang lainnya, ada Lee Min Ho dan Wanna One.

Innisfree juga menjadikan keduanya dengan posisi yang sama dengan Yoona SNSD yang banyak mengundang perhatian. Tidak sedikit orang bertanya – tanya mengenai Lee Min Ho dan Wanna One tidak hadir di Indonesia seperti Yoona.

Menanggapi berbagai pertanyaan yang muncul, pihak Innisfree Indonesia angkat bicara. Mereka mengaku sebenarnya sempat mempertimbangkan kedatangan Lee Min Ho untuk launchingnya di Tanah Air yang digelar pada Jumat (29/9/2017) kemarin.

Baca Ini Bukti Bahwa Kecantikan Prilly Latuconsina Kalahkan Yoona SNSD!

Yoona SNSD
copyright©senggang

“Waktu Innisfree muncul pertama kali di suatu negara, kita biasanya langsung gandeng brand ambassador antara Lee Min Ho atau Yoona,”tutur Jihan Rizkia sebagai Assitant Public Manajer Innisfree Indonesia.

Namun sayangnya hal itu pun gagal dilakukan oleh Lee Min Ho dan bertepatan dengan waktu dirinya wajib militer. Ia telah mulai wajib militer pada awal Mei lalu. sedangkan brand ambassador lainnya yakni Wanna One, Jihan juga menuturkan.

Bahwa Wanna One merupakan salah satu brand ambassador hanya berada di wilayah Korea Selatan saja bukan global seperti Yoona SNSD dan juga Lee Mih Ho yang mendunia.

“Untuk saat inim Wanna One hanya fokus terhadap produk Volcanic Color Clay Mask dan eksklusif di Korea Selatan,”papar Jihan Rizkia.

Namun untuk kedepannya lagi masih ada kemungkinan untuk Wanna One akan menjadi brand Ambassador untuk negara lain.

“Tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya mungkin dibawa keluar Korea Selatan,”pungkas assistent publik Innisfree Indonesia tersebut.

Baca Juga Tampil Bareng, Billy Davidson Mengaku Jadi Mantan Pacar Yoona SNSD!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here