Fantastis, Ini Total Kekayaan Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy!

0
232
Fantastis, Ini Total Kekayaan Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy!
Copyright©Istimewa

Fantastis, Ini Total Kekayaan Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy!

Newsth.comHugh Hefner, pendiri majalah Playboy menghebuskan nafas terakhirnya di usia ke-91 tahun. Hal ini di ungkapkan secara langsung oleh perwakilan pria tersebut. Namun, tak di sebutkan secara detail apa penyebab kematian Hefner.

“Hugh M Hefner, ikon Amerika yang pada 1953 mengenalkan majalan Playboy pada dunia dan mendirikan perusahaan yang nantinya menjadi merek Amerika yang paling di kenal di dunia, meninggal dunia secara damai karena penyebab alami di rumahnya,” kata perwakilan Playboy, seperti di lansir dari E! News.

“Playboy Mansion, di kelilingi oleh orang-orang terkasih,” begitu kalimat terakhirnya, pada Kamis (28/9) hari ini.

Baca Juga : Hugh Hefner Pendiri Majalah Dewasa Playboy Meninggal Dunia!

Hingga berita di turunkan, belum di ketahui pasti kapan ia akan di makamkan. Hefner meninggalkan Crystal Harris, wanita yang di nikahinya lima tahun lalu, serta empat orang anak.

Hefner, atau yang akrab di sapa Hef meninggal di “kerjaannya”, Playboy Mansion, yang terletak di Holmby Hills, Los Angeles. Ia telah lama tinggal di property seluas 22 ribu kaki persegi atau sekitar 2 ribu meter persegi itu.

Fantastis, Ini Total Kekayaan Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy!
Copyright©Istimewa

Tempat ini kerap di sebut sebagai pusat pesta pora kalangan Hollywood, tempat sejumlah Playboy Bunnies tinggal di dalamnya. Hugh Hefner di ketahui juga memiliki aset dan harta lainnya senilai 43 juta dolar AS atau setara Rp 585 miliar.

Banyak orang yang berpikir bahwa sebagai pendiri Playboy, Hef menjadi pemilik bangunan Playboy Mansion yang di tinggalinya hingga meninggal dunia.

Sebenarnya, gedung tersebut merupakan milik Playboy Enterprises dan Hef selama ini harus menyewa gedung itu untuk bisa tinggal dan berpesta. Setiap tahunnya, ia harus mengelurkan kocek hingga satu juta dolar AS atau Rp 13,5 miliar untuk biaya sewa.

Baca Juga : Apa Alasan Chester Bennington Lakukan Bunuh Diri?

Kabarnya, Playboy Mansion telah di jual untuk membayar hutang yang di miliki Playboy atas ketidaksuksesannya selama belasan tahun terakhir. Tidak jelas apa yang akan terjadi dengan merek tersebut untuk beberapa tahun kedepannya.

Selain itu bagaimana dampak yang akan di terima oleh keluarga Hugh Hefner. Sebelum meninggal pun, Hef masih memegang 35 persen dari pendapatan merek Playboy dan 100 persen pendapatan majalahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here