Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini Senin 25 September 2017 Part 2: RK usir Depali dan Siki, Sultan balas dendam pada RK ?

0
2093
Copyright©youtube/colorstv

RK usir Depali dan Siki, Sultan balas dendam pada RK ?

Newsth.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini di ANTV berawal dari Mohan yang menititpkan anak Meera kepada Rasid. Rasid pun menerima bayi itu demi uang. Tapi bersyukurnya, Nazia begitu tulus menerima Sultan dan sudah seperti anaknya sendiri.

Rasid mengatakan saat Meera melahirkan, Mohan langsung merebut bayinya. Pada saat itu lah, Meera menjadi gila dan di masukkan ke RSJ. Sultan marah mengapa Rasid tidak mau menceritakan yang sebenarnya.

Baca Juga : Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini Senin 25 September 2017: Mohan Kundra, ayah kandung Sultan dan RK ?

Rasid menolak memberitahu hanya karena Nazia begitu mencintai Sultan. Kemudian Sultan semakin emosional dan menangis. Sultan mengatakan dirinya telah membiarkan Meera hidup demi Nazia yang mencintainya tanpa pamrih.

Sultan meminta Rasid untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi. Setelah itu Rasid pergi. Di sisi lain, RK dan Madhu masih saja berduaan. Keduanya seperti membuat keputusan untuk saling mencintai satu sama lain.

RK dan Madhu hendak berciuman. Tiba-tiba saja, Bittu dan Radha datang. Mereka tampak malu-malu dan tidak jadi berciuman tapi hanya berpelukan saja. Kembali ke Rasid yang meminta Sultan untuk memeras uang ke RK. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here