Nia Ramadhani Ungkap Syarat Masuk Geng Sosialita Girls Squad!

0
467
Nia Ramadhani Ungkap Syarat Masuk Geng Sosialita Girls Squad!
Copyright©Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani Ungkap Syarat Masuk Geng Sosialita Girls Squad!

Newsth.comNia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chacha Federica, dan beberapa artis lainnya di ketahui memiliki sebuah geng sosialita bernama Girls Squad.

Bisa di lihat sendiri bagaimana kekompakan mereka saat menghadiri beberapa kesempatan. Bahkan, mereka selalu menunjukkan kompaknya Girls Squad melalui sejumlah foto dan video di media sosial.

Sebagai salah satu anggotanya, Nia menegaskan jika Girls Squad awalnya hanya kelompok arisan biasa saja. Namun, mereka memang kerap melakukan banyak kegiatan di luar pekerjaan.

Baca Juga : Terungkap, Ini Status Marshanda dalam Girl Squad Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani!

Dari situ lah, ibu tiga anak ini pun mengizinkan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan gengnya. Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Nia mengungkapkan apa saja syarat biar bisa gabung dengan Girls Squad.

“Ih itu kan geng arisan. Ya nggak tahu, tapi kan kami sekarang ngumpul-ngumpul banya sih. Maksudnya kami ngumpul-ngumpul kalau ada siapa lagi mau ikutan ngumpul, ya nggak apa-apa. Gabung aja, tingga; tambahin hastagh #girlsquad. Ha..haha…” kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Ungkap Syarat Masuk Geng Sosialita Girls Squad!
Copyright©Instagram/ramadhaniabakrie

Istri dari Ardi Bakrie ini mengaku tidak melihat adanya persaingan dari gengnya  dengan geng-geng sosialita artis lainnya. Justru, ia menuturkan seharusnya dengan adanya geng tersebut, bisa saling mendukung satu sama lain.

“Nggak ada persaingan ah. Apanya yang persaingan ? Orang kami kalau ngumpul gini-gini doang juga. Mungkin nanti kali kalau kami ngumpulk terus punya karya masing-masing bergeng-geng gitu. Ya tapi bukan persaingan juga, saling support juga harusnya,” ujar wanita 27 tahun itu.

Girls Squad sendiri terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Irene, dan Sally Adelia Soraya.

Baca Juga : Girls Squad Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan, Perut Buncit Nia Ramadhani Jadi Sorotan!

Belakangan ini, nama Marshanda di sebut-sebut juga telah bergabung bersama Girls Squad. Namun, ketika di mintai keterangan lebih lanjut, wanita yang akrab di sapa Caca itu mengaku tidak bergabung dengan Girls Squad.

Meskipun begitu, ia punya kedekatan spesial dengan beberapa orang di dalamnya dan juga sering di ajak melakukan aktifits bareng. Dari seluruh anggota lainnya, Caca mengaku paling dekat dengan Nia yang juga pernah menjadi lawan mainnya di sinetron Bidadari 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here